Hasil Coppa Italia: Singkirkan Venezia, Atalanta Tembus Perempat Final

Kamis, 13 Januari 2022 - 01:48 WIB
loading...
Hasil Coppa Italia: Singkirkan Venezia, Atalanta Tembus Perempat Final
Atalanta sukses melenggang ke perempat final Coppa Italia setelah menyingkirkan Venezia 2-0 pada babak 16 besar di Gewiss Stadium. Foto: twitter
A A A
BERGAMO - Atalanta sukses melenggang ke perempat final Coppa Italia setelah menyingkirkan Venezia 2-0 di babak 16 besar. Tampil di Gewiss Stadium, Rabu (12/1/2022) malam WIB, La Dea mencetak satu gol disetiap babak.



Atalanta bisa menang berkat gol Luis Muriel (12) dan Joakim Maehle (88). Selanjutnya mereka akan menghadapi pemenang antara duel Napoli vs Fiorentina.

Persaingan sengit terjadi antara kedua tim sejak pertandingan dimulai. Mereka memainkan tempo yang cukup cepat. Meski begitu, Atalanta mampu menunjukan serangan yang lebih tajam untuk menciptakan peluang ketimbang Venezia.

Serangan terus dilakukan Atalanta untuk memimpin jalannya pertandingan. Hasilnya, gol dapat tercipta di menit ke 12 setelah Muriel memanfaatkan umpan Remo Freuler dengan tendangan kaki kirinya.

Setelah tertinggal, Venezia mencoba bangkit dan terus mengembangkan permainannya. Namun Atalanta tak mau tinggal diam dan terus berusaha untuk mempertahankan keunggulannya dari Venezia.

Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh kedua tim di sisa babak pertama. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat kembali diciptakan, Atalanta pun berhasil unggul 1-0 atas Venezia untuk sementara.

Di awal babak kedua, jalannya pertandingan tidak banyak berubah. Atalanta dan Venezia terus mencoba tampil agresif untuk bisa menghasilkan peluang-peluang emas pada laga tersebut.

Atalanta mampu tampil lebih agresif sejak menit 50 dengan mampu mendapatkan beberapa peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol. Pasalnya, lini pertahanan Venezia mampu tampil solid di babak kedua.

Tak hanya di situ, Venezia mampu memperbaiki kualitas serangan sepuluh menit berikutnya. Meski beberapa peluang berhasil didapatkan, namun Venezia masih belum bisa mencetak gol penyeimbang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)