Paul Pogba Bakal Tinggalkan Manchester United, PSG Kian Mendekat

Kamis, 13 Januari 2022 - 05:30 WIB
loading...
Paul Pogba Bakal Tinggalkan Manchester United, PSG Kian Mendekat
Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United (MU) masih belum menemukan titik terang. Dia di yakini akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
MANCHESTER - Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United (MU) masih belum menemukan titik terang. Ini membuat playmaker asal Prancis itu di yakini akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).



Pogba sejatinya masih punya kontrak di Old Trafford hingga akhir musim nanti atau pada 30 Juni 2022. Namun, hingga saat ini kesepakatan dengan MU belum juga ada kejelasan.

Ini membuat PSG konon berminat untuk bisa mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu. Namun Les Parisiens, diyakini tidak akan merekrut Pogba pada Januari ini.

Bila melihat kondisinya, raksasa Liga Prancis itu baru akan memboyong Pogba ke Parc des Princes pada akhir musim nanti dengan status bebas transfer

Isu akan hengkangnya Pogba dari MU telah mencuat sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Sebab, saat itu Setan Merah juga mendatangkan lagi Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Pogba harus absen selama beberapa bulan terakhir lantaran mengalami cedera hamstring. Imbasnya, dia disebut tidak menjadi prioritas untuk dipertahankan pelatih interim MU, Ralf Rangnick.

Hal itu diyakini menjadi salah satu alasan utama bagi Pogba jika tidak memperpanjang kontraknya. Padahal, MU bisa saja menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Selain PSG, ada beberapa klub besar Eropa lainnya yang disebut berminat untuk mendatangkan Pogba. Dari Liga Italia, ada Juventus. Selain itu ada raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.



Karena kontraknya dengan MU akan habis sekitar enam bulan lagi, Pogba bebas untuk bernegosiasi dan menyetujui kesepakatan dengan klub lain.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)