Ladeni Persib Bandung di Liga 1, Bali United: Kami Tak Akan Biarkan Mereka Cetak Gol

Kamis, 13 Januari 2022 - 07:30 WIB
loading...
Ladeni Persib Bandung di Liga 1, Bali United: Kami Tak Akan Biarkan Mereka Cetak Gol
Bali United akan meladeni Persib Bandung pada laga ke-19 Liga 1 2021/2022. Serdadu Tridatu menegaskan tidak akan membiarkan Pangeran Biru untuk mencetak gol. Foto: Bali United
A A A
GIANYAR - Bali United akan meladeni Persib Bandung pada laga ke-19 Liga 1 2021/2022. Serdadu Tridatu menegaskan tidak akan memberikan ruang kepada Pangeran Biru untuk mencetak gol.



Duel Persib Bandung vs Bali United akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022) pukul 20.45 WIB. Laga itu sangat penting bagi kedua tim untuk menjaga peluang meraih gelar juara.

Pelatih sementara Bali United, Yogi Nugraha menegaskan pasukannya akan bermain habis-habisan pada laga itu. Dia menuturkan akan menggagalkan semua upaya Maung Bandung untuk mencetak gol.

“Kalo untuk khusus untuk pemain Persib itu tidak ada, karena pemain Persib semuanya khusus. Siapa yang terdekat dari bola kami harus press dia, kami tidak akan memberikan peluang dia untuk cetak gol,” kata Yogi dalam konferensi pers.

Meski demikian, Yogi menaruh perhatian lebih kepada penyerang anyar Persib, Bruno Cantanhede yang baru saja mencetak gol dalam debutnya di Liga 1. Akan tetapi, itu bukan fokus utama Bali United.

“Yang pasti mereka (pemain baru Persib) pertama kali pertandingan Bruno (Cantanhede) itu bisa cetak gol dan yang pasti akan memberikan dia rasa percaya diri lebih, dan saya lihat mereka (Persib Bandung) punya kualitas yang bagus, bukan hanya pada pemain baru saja,” tambahnya.

Pelatih Bali United, Stefano Cuggura akan memantau dari jauh lantaran masih menjalani kursus kepelatihan lisensi A Pro di Brasil. Namun, urusan memberi instruksi secara langsung tetap masih di bawah kendali Yogi.



Pada laga nanti, Bali United menatap kans masuk ke tiga besar. Sedangkan Persib ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)