Demi Bonus Ratusan Juta, Elipitua Siregar Siap Menghadapi Lawan Baru di ONE Championship

Kamis, 13 Januari 2022 - 14:24 WIB
loading...
A A A
Dalam setiap ajang ONE Championship, minimal satu laga akan mendapat bonus ‘Fight Of The Night.’ Sementara untuk angka maksimalnya, akan ada ada lima pertarungan yang mendapat predikat tersebut.



Ajang ONE: HEAVY HITTERS juga cukup spesial karena akan dihadiri oleh Khabib Nurmagomedov. Legenda MMA ini akan hadir untuk menjadi cornerman bagi Saygid Izagakhmaev, anak didik Khabib dari Dagestan yang menjalani debut di ONE dengan menghadapi James Nakashima.

Kunjungan Khabib ke Singapura merupakan yang pertama. Dan kesempatan ini pun tak ingin disia-siakan Elipitua. Pasalnya, Khabib merupakan satu satu idolanya. Kebetulan, mereka memiliki latar belakang bela diri yang mirip. Elipitua adalah mantan pegulat, sementara Khabib awalnya berkutat dalam disiplin olahraga sambo sebelum terjun ke MMA.

“Ingin berfoto dengannya, itu pasti. Ibaratnya, dia itu bisa dikatakan sebagai idola juga, tak hanya bagi saya, namun bagi banyak pegulat lainnya. Bahkan petarung MMA Indonesia juga jelas senang melihat permainannya,” ungkap Elipitua.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2706 seconds (0.1#10.140)