Mulai dari Titik 0, Casey Stoner Prediksi Marc Marquez Tidak Garang Lagi Pasca Cedera

Jum'at, 14 Januari 2022 - 04:04 WIB
loading...
A A A
“Saya akan mengatakan untuk Marc, situasinya sedikit berbeda. Dia mengalami cedera yang sangat besar dengan pemulihan yang sangat lama, dengan banyak komplikasi,” ucap Stoner dikutip laman Speedcafe, Kamis (13/1/2022).

"Itu akan memakan korban, itu akan membutuhkan sedikit waktu bagi Anda untuk melupakan secara mental dan fisik juga,” lanjutnya.

Stoner mencontohkan dari segi fisik saja, tentu akan ada pengikisan otot dalam jumlah besar karena telah lama tidak digunakan. Jadi, kalau ingin kembali seperti semula, Marquez harus membangun otot lagi dan itu butuh waktu yang sangat lama.

“Bahkan ketika saya menjalani operasi pergelangan kaki saya dan saya tidak diizinkan berjalan selama beberapa bulan, paha saya menghilang, seperti tidak ada otot; itu menghilang begitu cepat ketika tidak digunakan,” lanjut Stoner.

“Jadi, lengan dan bahunya dan semuanya akan membutuhkan banyak waktu untuk mencoba dan membangun pelatihan bertahun-tahun itu lagi, dan juga tidak ada cara untuk meniru mengendarai motor MotoGP,” katanya.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)