Deretan YouTuber Jadi Petinju: Nomor 2 Permalukan Mayweather

Jum'at, 14 Januari 2022 - 07:09 WIB
loading...
A A A
Joe Weller
Eastbourne YouTuber Weller adalah yang pertama dari jenisnya yang memulai tren kepribadian media sosial yang terjun ke tinju. Dia melawan bintang internet Theo Baker pada tahun 2017, memenangkan kontes, dan menyebut dirinya "juara tinju di YouTube."

Baca Juga: Gypsi King Ogah Lawan Dillian Whyte, Eddie Hearn: Fury Pilih Kosongkan Gelar WBC


Weller kemudian kalah dari KSI, dan berdebat dengan Jake Paul di LA saat dia berkunjung. Dia belum bertarung sejak disingkirkan oleh Paul di ronde pertama sesi sparring mereka.

AnEsonGib
AnEsonGib kelahiran Saudi, nama asli Ali Loui Al-Fakhri, bertarung di level amatir sebelum melawan Jake Paul dan kalah. Dia memang menikmati kesuksesan sejak awal - menang dengan KO teknis melawan sesama YouTuber MaxPlaysFifa di Copper Box Arena di London pada 2018, dan mengalahkan Jay Swingler dari TGFbro dengan keputusan bulat.

Baru-baru ini, Gib melawan American TikToker Tayler Holder dalam pertarungan ekshibisi di acara YouTubers vs TikTokers lalu. Hasilnya awalnya diumumkan sebagai undian mayoritas. Namun, setelah kontroversi, hasilnya diubah menjadi kemenangan UD untuk Gib setelah ditinjau oleh organisasi.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)