Deretan YouTuber Jadi Petinju: Nomor 2 Permalukan Mayweather

Jum'at, 14 Januari 2022 - 07:09 WIB
loading...
Deretan YouTuber Jadi Petinju: Nomor 2 Permalukan Mayweather
Deretan YouTuber Jadi Petinju: Nomor 2 Permalukan Mayweather/The Sun
A A A
YouTuber yang menjadi petinju hingga menggegerkan jagat tinju seperti Paul bersaudara -Logan dan Jake -- dan miliarder Dubai. Dalam beberapa tahun terakhir, tinju didominasi oleh kreator konten media sosial yang melangkah ke atas ring menjadi petinju untuk menambah kekayaan mereka.

Sementara beberapa saling bertarung, yang lain menghadapi legenda tinju, mantan bintang UFC, eks pemain bola basket, dan bahkan memanggil pemain pro seperti Conor McGregor. Berikut enam bintang YouTube yang menjadi petinju.

Jake Paul
Yang paling terkenal dari semua YouTuber dalam olahraga adu jotos, Jake Paul, yang menikmati kebangkitan epik dalam tinju. Membanggakan rekor 5-0, Jake Paul mengalahkan bintang MMA Tyron Woodley (dua kali), Ben Askren dan dengan kejam mengalahkan mantan pahlawan NBA Nate Robinson.



Jake Paul berulang kali memanggil Jorge Masvidal dari UFC untuk berkelahi, sementara dia terus bertengkar dengan Conor McGregor. Telah dilaporkan bahwa dia menghasilkan sekitar £ 20 juta sejauh ini dalam kariernya yang menakjubkan

Logan Paul
Kakak laki-laki Jake, Logan, adalah yang pertama dari saudara-saudara Paul yang terlibat dalam pertarungan tinju ekshibisi. Bahkan Logan Paul mempermalukan Floyd Mayweather dalam tinju ekshibisi pada Juni 2021. Mayweather gagal merobohkan Logan Paul sehingga pertarungan dinyatakan no contest.

Luar biasa, ketika pasangan itu sedang naik daun, Logan dan Jake saling menawarkan untuk bertarung, meskipun itu tidak pernah terwujud. Logan memang melawan saingan YouTube KSI, dua kali. Laga pertama berakhir imbang, kemudian KSI memenangkan pertandingan ulang di Staples Center di Los Angeles yang disiarkan oleh DAZN di AS. Pertarungan ditonton oleh lebih dari 2,25 juta pemirsa langsung, termasuk lebih dari 1,05 juta menonton bayar per tayang dan 1,2 juta menonton streaming ilegal di Twitch.

KSI
Penakluk Logan Paul, YouTuber/rapper/petinju KSI, nama asli JJ Olatunji, tak kalah percaya diri. Bintang Inggris itu melabeli Jake pengecut di depan saudara Logan, bersikeras dia akan bisa mengalahkannya dalam pertarungan. Apakah itu terjadi atau tidak adalah hal lain, dengan KSI.

Sejauh ini KSI telah bertarung tiga kali, dua kali melawan Paul dan sekali melawan Joe Weller - dan tidak terkalahkan. Dengan lebih dari 34 juta pelanggan, Anda dapat bertaruh jika orang London itu kembali ke ring, itu akan menghasilkan angka bayar per tayang yang sangat besar, bahkan jika dia mengatakan dia sudah pensiun... untuk saat ini.

Money Kicks
Nama aslinya Rashed Belhasa, tapi lebih dikenal sebagai Money Kicks. YouTuber asal Arab pewaris rumah miliarder. Belhasa direncanakan melawan legenda Floyd Mayweather Jr dalam pertarungan ekshibisi yang dijadwalkan berlangsung selama delapan ronde pada 20 Februari di Dubai.
Dia juga percaya diri. Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Mayweather terlalu cepat - saya harus dekat dan menggila padanya!. Saya tidak akan membohongi diri sendiri. Memasuki ring bersamanya adalah suatu kehormatan. Saya akan mencoba yang terbaik. Anda tidak pernah tahu - pukulan apa pun bisa mendarat, dan saya memiliki tangan yang berat."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2346 seconds (0.1#10.140)