Penglihatan Membaik, Marc Marquez Asah Garuk Tanah di Sirkuit Ponts

Jum'at, 14 Januari 2022 - 21:04 WIB
loading...
Penglihatan Membaik, Marc Marquez Asah Garuk Tanah di Sirkuit Ponts
Proses pemulihan cedera Marc Marquez sepertinya berjalan dengan baik. Pasalnya, dari kabar terbaru menyebut jika ia sudah dapat mengendarai motor / Foto: AS Sport
A A A
LLE - Proses pemulihan cedera Marc Marquez sepertinya berjalan dengan baik. Pasalnya, dari kabar terbaru menyebut jika ia sudah dapat mengendarai motor.

“Marc Marquez menjalani pemeriksaan medis dengan Dr. Sanchez Dalmau pada Senin lalu. setelah diperiksa, dapat dipastikan jika penglihatannya telah mengalami peningkatan,” bunyi pernyataan resmi Honda, Jumat (14/1/2022).

BACA JUGA: Sean Gelael Satu Tim dengan Valentino Rossi, Vosse: Selamat Datang Vale di WRT!

Setelah dinyatakan pulih, Marquez langsung berlatih menggunakan motor Honda CRF di Sirkuit Ponts. Dia menilai latihan menggunakan motocross menjadi yang paling efektif.

"Dengan perkembangan ini, sang pembalap mendapat izin untuk mengendarai motor. Setelah absen tiga bulan, dia kembali mengendarai di Sirkuit Ponts. Perasaannya di atas motor pun lebih optimistis,” lanjutnya.

BACA JUGA: Mulai dari Titik 0, Casey Stoner Prediksi Marc Marquez Tidak Garang Lagi Pasca Cedera



Dengan perkembangan ini, maka Marquez siap mengkuti serangkaian kegiatan pramusim. Dimulai dengan konferensi pers kegiatan balap Honda. Kemudian pada Februari mendatang, dia akan memulai uji coba pramusim.

Dimulai dengan uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 5-7 Februari. Disusul kemudian dengan peluncuran tim Repsol Honda pada 8 Januari, sebelum bertolak ke Sirkuit Mandalika.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1300 seconds (11.210#12.26)