8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya

Jum'at, 14 Januari 2022 - 12:23 WIB
loading...
8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya
8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya/The Sun
A A A
10 Kisah romantis pesepak bola yang mengalami cinta lama bersemi kembali (CLBK) dengan teman masa kecilnya hingga menikah dan memiliki anak. Para bintang sepak bola yang memiliki kekayaan berlimpah bisa saja mencari wanita cantik yang lebih muda.

Namun, banyak pemain terkenal di lapangan yang masih jungkir balik untuk mendapatkan kembali kekasih masa kecil mereka. Yang paling gres, kembalinya Marcus Rashford dengan keksaihnya setelah delapan bulan putus.

Psikolog Emma Kenny, yang mengelola situs jejaring sosial sehat Appy, mengatakan ada sejumlah alasan mengapa pesepakbola cenderung tetap setia pada cinta pertama mereka. "Sementara karier sepak bola yang berkilauan dapat menawarkan pemain kehidupan di luar impian terliar rata-rata orang, itu datang dengan serangkaian masalah yang unik. WAG ini tahu superstar ini sebelum ketenaran dan kekayaan.''

"Itu memberi para pesepakbola perasaan disukai karena siapa mereka sebenarnya, bukan karena supercar dan rumah mewah mereka, yang membuat hubungan itu terasa lebih otentik dan lebih aman. Elemen lain yang dapat membuat hubungan ini memikat adalah nostalgia yang mereka berikan."



Di sini, kita melihat para pesepakbola yang menemukan kecocokan mereka sejak dini - dan mengungkapkan lima alasan mengapa mereka menempatkan pasangan ini di puncak cinta.

Harry Kane dan Kate

Takdir mempertemukan kapten Timnas Inggris Harry Kane dan istrinya Kate saat mereka baru berusia 11 tahun. Sebuah foto menunjukkan pasangan muda ini bersama David Beckham, pada peluncuran akademi sepak bola di dekat rumah mereka di London Timur pada tahun 2005.

Pasangan itu sudah saling kenal sejak menghadiri Larkswood Primary di Chingford sebelum melanjutkan ke Chingford Foundation School, tempat Becks juga bersekolah. Meskipun berteman, Harry dan Kate tidak mulai berkencan selama tujuh tahun setelah foto itu, ketika mereka berusia 18 tahun. "Ketika saya di sekolah dia adalah teman saya. Kami selalu berbicara, tetapi semakin dekat dan dekat dan itu pergi dari sana."

Pasangan yang menikah di lokasi eksotik yang misterius pada 2019, kini telah dikaruniai tiga orang anak.

Wayne Rooney dan Coleen
Kita yang ingat ketika remaja Wayne Rooney pertama kali membuat jejaknya di dunia olahraga juga akan mengingat istrinya Coleen dalam seragam sekolahnya dan mantel puffer chunky. Saat itu baru berusia 16 tahun, Coleen tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan mereka - dan dia telah bertahan dengan mantan pemain Inggris itu melalui banyak suka dan duka.

8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya

Wayne Rooney dan Coleen kini hidup bersama dan memiliki empat anak

Pasangan itu saling mengenal sejak mereka berusia 12 tahun, ketika Wayne sering mengobrol dengan saudara laki-laki Coleen di garasi dekat rumahnya di Croxteth, Liverpool. Wayne mengajaknya kencan pertama mereka ketika mereka berdua berusia 16 tahun, setelah memperbaiki sepeda Coleen di jalan, dan dia melamarnya ketika dia berusia 17 tahun di sebuah pompa bensin.

Sebelum menikah, pada 2004, Wayne mengaku mengunjungi rumah bordil dan tidur dengan PSK paruh baya. Coleen mengungkapkan dalam otobiografinya bahwa dia patah hati, menulis: "Pada saat itu dalam hubungan kami, saya bahkan tidak pernah tidur dengan Wayne."

Sejak itu, pasangan yang memiliki empat putra, telah lolos dari tuduhan selingkuh, larangan mengemudi Wayne untuk minum-mengemudi dan, tahun lalu, foto-foto dirinya merosot dan tidur di kursi sementara gadis-gadis pesta setengah telanjang menari di sekelilingnya.

Gareth Bale dan Emma
Gareth Bale bertemu istrinya Emma Rhys-Jones di Whitchurch High School di Cardiff, dan dia menginspirasi perayaan golnya yang terkenal di mana dia membuat bentuk hati dengan tangannya. "Pacar saya bertanya apa yang akan saya lakukan jika saya mencetak gol. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan membuat tanda hati."

Seorang anak rumahan, kapten Wales itu tidak pernah menempatkan dirinya dalam pemandangan wanita yang haus ketenaran di klub malam. "Saya tidak pergi keluar, jadi saya tidak mendapatkan perhatian dari gadis-gadis. Saya hanya suka bersantai di dalam ruangan, menonton DVD atau pergi makan bersama keluarga."

Dia dan Emma mengikat simpul dalam sebuah upacara rahasia di Majorca pada tahun 2009, yang hanya dihadiri oleh 60 teman dekat dan keluarga mereka. Ayah Emma, Martin, dan kakek-neneknya, John dan Eva McMurray - yang membantu membesarkannya - tidak hadir karena keretakan keluarga, dan para tamu hanya diberitahu lokasinya 24 jam sebelumnya. Pasangan itu menyambut anak keempat mereka, Xander, tahun lalu.

Lionel Messi dan Antonela
Dikenal luas sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa, Lionel Messi dan istrinya Antonela juga memiliki salah satu kisah cinta terhebat. Mereka sudah saling kenal sejak mereka masih kecil, dan ada foto fantastis dari pasangan yang bermain di pantai Argentina pada tahun 1998.

8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya

Lionel Messi dan Antonela (dilingkari) saat masih bocah bermain di pantai.

Antonela, yang akan berusia 10 tahun dalam gambar, berteman dengan pesepakbola, tetapi pada hari itu dia pergi ke Punta Magotes untuk melihat sepupunya, Lucas Scaglia, salah satu rekan tim masa depan Messi, bermain. Lionel pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan divisi juniorp klub pada usia 13, tetapi dia tidak pernah melupakan Antonela.

Saat belajar kedokteran gigi di Argentina, Antonela kehilangan sahabatnya dalam kecelakaan mobil - dan Lionel segera memesan penerbangan pulang untuk menghiburnya. Dia pindah kembali ke Barcelona dengan dia dan, sekarang dengan tiga anak, sisanya adalah sejarah.

Jordan Pickford dan Megan
Penjaga gawang Inggris dan Everton Jordan Pickford, 27, dan istrinya Megan Davison suka menjaga hubungan mereka tetap biasa. Sedemikian rupa sehingga mereka menghindari pernikahan showbiz mewah yang biasa pada Maret 2020, dan malah mengikat simpul di kantor catatan sipil, dengan mempelai pria muncul dengan jeans robek dan topi bisbol.

8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya

Jordan Pickford dan Megan melanjutkan hubungan ke pernikahan.

Pengantin wanita memang mengenakan putih - jaket putih yang menyenangkan, yang dipadukan dengan jeans hitam dan sepatu bot. Pasangan itu berniat untuk merayakannya dengan pernikahan mewah di Maladewa, tetapi ditunda sejak Covid. Jordan dan Megan bertemu di St Robert dari Newminster Catholic School, Tyne and Wear, dan dikabarkan mulai berkencan pada usia 14 tahun. Putra mereka, Arlo, lahir pada 2019.

Harry Maguire dan Fern Hawkins
Harry Maguire dan tunangannya Fern Hawkins adalah kisah cinta remaja lainnya. Pasangan Sheffield berkumpul ketika pemain Manchester United berusia 18 tahun dan Fern baru berusia 16 tahun.

8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya

Harry Maguire dan tunangannya memiliki dua anak.

Harry mengajukan pertanyaan itu dalam perjalanan romantis ke Paris pada 2018 dan musim panas lalu mereka merayakan 10 tahun bersama. Mereka
memiliki dua putri, Lillie, dua, dan Piper, satu, dan awal bulan ini, keluarga itu pindah ke rumah "impian" mereka di Cheshire senilai £4 juta.

Menurut laporan, pasangan itu berencana untuk menikah di sebuah kastil Prancis akhir tahun ini dan telah mengirimkan undangan. Seorang sumber mengatakan kepada The Mirror: "Tidak ada yang diberi alamat tempat itu sampai mereka dalam perjalanan. Dengan begitu mereka bisa merahasiakannya."

Kalvin Phillips dan Ashleigh Behan
Gelandang Leeds United dan Inggris Kalvin Phillips bertemu pacarnya Ashleigh Behan dua tahun sebelum menandatangani kontrak profesional pertamanya pada 2013. Mereka bertemu di Farnley Academy, West Yorkshire. Ashleigh, seorang penata rias, mengatakan di Instagram Stories-nya: "Saya benar-benar memiliki foto paling memalukan dari kami bersama mulai dari Tahun Kesembilan dan seterusnya."



Ashleigh baru-baru ini mengungkapkan momen Kalvin memberi tahu dia tentang panggilan mengejutkannya dari manajer Inggris Gareth Southgate untuk bergabung dengan skuad Euro 2020. "Saya hanya berteriak dan menangis seketika, saya pikir petugas kasir mengira saya mental."

Kyle Walker dan Annie
Terungkap awal bulan ini bahwa Kyle Walker dan pacarnya Annie Kilner telah menikah secara diam-diam. Hubungan mereka telah menjadi rollercoaster hubungan yang tiada duanya. Annie, ibu dari tiga anak mereka, telah memaafkan pengkhianatan Kyle, termasuk dia menjadi ayah dari seorang anak cinta.

Setelah influencer Instagram Lauryn Goodman melahirkan putranya, Annie mengatakan pada tahun 2020: "Apa yang telah dia lakukan kepada saya dan anak-anak kami adalah cabul."

Mereka bertemu di kampung halaman mereka di Sheffield dan mulai berkencan ketika Kyle berusia 17 tahun dan Annie baru berusia 15 tahun.
Mengacu pada pernikahan sederhana pasangan itu, seorang sumber mengatakan kepada The Sun: "Adalah adil untuk mengatakan bahwa mereka telah mengalami pasang surut selama bertahun-tahun, tetapi mereka bertahan masing-masing. Mereka tidak ingin ada keriuhan. Mereka hanya ingin menikah.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)