Hasil India Open 2022: Singkirkan Duo Norwegia, Hendra/Ahsan ke Semifinal

Jum'at, 14 Januari 2022 - 17:00 WIB
loading...
Hasil India Open 2022: Singkirkan Duo Norwegia, Hendra/Ahsan ke Semifinal
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan belum terbendung di India Open 2022/Foto/PBSI
A A A
NEW DELHI - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan belum terbendung di India Open 2022 . The Daddies -julukan Hendra/Ahsan - lolos ke semifinal usai membungkam duo Norwegia Torjua Flaatten/Vegard Rikheim dengan skor 21-12 dan 21-14.

Tampil di KD Jadhav Indoor Hall di Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, Jumat (14/1/2022), Hendra/Ahsan bermain aman di awal-awal gim pertama. Mereka sempat tertinggal saat pasangan Norwegia mengumpulkan angka 4-2.



Namun pasangan Indonesia tidak membiarkan begitu saja. Mereka langsung ngebut dengan menghasilkan lima angka berturut-turut.

Flatten/Rikheim selalu ketinggalan angka secara beruntun dari Hendra/Ahsan. Mereka hanya sesekali mendapatkan angka namun tidak bisa mempertahankan momentum.


Hendra/Ahsan pun tidak membutuhkan waktu lama untuk unggul di interval pertama. Mereka dengan cepat mencapai angka 11 meninggalkan lawannya di angka 5.

The Daddies tampil selalu konsisten di interval kedua. Satu-satunya kehilangan poin secara berturut hanya paling banyak sejumlah 3 poin.

Sampai pada akhirnya, pasangan Norwegia tidak dapat berbicara lebih banyak lagi mendekati poin terakhir. Gim pertama pun berakhir untuk keunggulan The Daddies dengan skor 21-12.

Di gim kedua, penampilan Hendra/Ahsan nampak sudah mulai terbaca oleh Flatten/Rikheim. Di poin-poin awal pasangan Norwegia itu bisa menciptakan lima angka beruntun.

Namun mental dari unggulan pertama itu tidak drop begitu saja. Mereka malah mampu membalikkan keadaan dengan poin beruntun yang sama.

Bahkan mereka bisa menutup interval pertama dengan keunggulan 11-8. Hal itu pun berlanjut di interval kedua.

Tak lagi terkejar, Hendra/Ahsan melanjutkan tren layaknya gim pertama. Alhasil, mereka mampu menang cepat di laga ini dengan skor 21-14.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)