Conor McGregor adalah Muhammad Ali dari UFC, Katie Taylor: Dia Fantastis!

Jum'at, 14 Januari 2022 - 22:22 WIB
loading...
Conor McGregor adalah Muhammad Ali dari UFC, Katie Taylor: Dia Fantastis!
Conor McGregor adalah Muhammad Ali dari UFC, Katie Taylor: Dia Fantastis!/The Sun
A A A
Petarung UFC juara divisi Conor McGregor adalah Muhammad Ali dari UFC menurut petinju wanita Katie Taylor memuji rekan senegaranya tersebut. Petarung UFC ini berada di jalur comeback setelah Conor McGregor mengalami patah kaki yang mengerikan dalam kekalahan triloginya dari Dustin Poirier tahun lalu.



Katie Taylor, ratu tinju yang tak terbantahkan telah mengungkapkan bahwa dia menghubungi McGregor setelah kekalahannya yang menghancurkan. Berbicara di MMA Hour, petarung Irlandia berusia 35 tahun itu mengatakan: "Saya mengirim pesan kepada (McGregor) setelah pertarungan Dustin Poirier, hanya untuk memberikan beberapa kata-kata penyemangat. Dia selalu menjadi motivasi yang fantastis bagi saya,''kata Katie Taylor.

Dia kemudian menyamakannya dengan 'The Greatest' Muhammad Ali, yang memenangkan 56 dari 61 pertarungannya, 37 dengan KO. ''Saya pikir dia hanya seseorang yang benar-benar melampaui olahraga. Dia seperti, bagi saya, Muhammad Ali dari UFC.''pujinya.

"Dia seorang atlet yang fantastis. Seorang pengusaha yang hebat juga. Tetapi apa yang telah dia lakukan dalam olahraga dan UFC benar-benar luar biasa, dan saya tidak berpikir dia merayakannya sebanyak dia seharusnya berada di sini di Irlandia.''lanjutnya.



Katie Taylor menilai sosok Conor McGregor yang benar-benar berbeda dari olahragawan lain."Saya pikir dia adalah superstar global mutlak dan hanya seorang atlet fenomenal, dan dia selalu menjadi pria sejati terhadap saya."

Ini bukan pertama kalinya The Notorious dibandingkan dengan Ali. Setahun yang lalu pelatih tinjunya Phil Sutcliffe memberinya pujian tertinggi. Sutcliffe mengatakan kepada TheMacLife: “Saya memberi tahu sebagian besar petinju kami, belajar cara membaca, belajar cara melihat tembakan datang. Dia memiliki itu dengan seni rupa. Dia adalah Muhammad Ali dari UFC."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)