Erling Haaland Gencar Diisukan Tinggalkan Dortmund: Saya Tertekan!

Sabtu, 15 Januari 2022 - 19:05 WIB
loading...
Erling Haaland Gencar Diisukan Tinggalkan Dortmund: Saya Tertekan!
Erling Haaland (kanan) menyatakan akan mengungkapkan rencana masa depannya bersama Borussia Dortmund. Ini karena pihak klub terus menekannya untuk segera mengambil keputusan. Foto: reuters
A A A
DORTMUND - Erling Haaland menyatakan akan mengungkapkan rencana masa depannya bersama Borussia Dortmund . Ini karena pihak klub terus menekannya untuk segera mengambil keputusan.

Baca Juga: Dortmund vs Freiburg Liga Jerman, Marco Rose: 5 Gol Terdengar Bagus

Haaland merupakan salah satu pemain yang direbutkan tim papan atas Eropa di bursa transfer. Penyerang muda asal Norwegia tersebut dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona sampai Machester City (Man City).

Kontrak Haaland di Signal Iduna Park sebenarnya baru habis pada 30 Juni 2024. Tapi, lantaran bomber berusia 21 tahun itu terus diisukan bakal hengkang, Dortmund memintanya untuk segera memberi kepastian.

Haaland mengaku mulai mendapat tekanan dari Dortmund untuk mengambil keputusan, apakah tetap bertahan atau meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak Juni 2020.

"Selama enam bulan terakhir saya memilih untuk tidak berkata apa-apa karena ingin menghormati Dortmund. Tapi, sekarang pihak klub mulai mendesak saya untuk mengambil keputusan," kilah Haaland.



"Jadi sekarang saya harus membuat keputusan terkait masa depan. Padahal, saya hanya ingin bermain sepak bola," lanjutnya, dilansir skysport.

Haaland mengakui belakangan ini banyak tekanan datang dari Dortmund. Dia diminta secepatnya memberi jawaban terkait rumor yang beredar.

"Ini yang klub inginkan. Artinya hal ini (soal masa depan) akan terjadi sekarang. Ini seharusnya tidak terjadi sekarang, di tengah periode sulit dengan banyak pertandingan," jelasnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1131 seconds (10.101#12.26)