PSG Optimis Kalahkan Brest, Pochettino: Kami dalam Semangat yang Bagus

Sabtu, 15 Januari 2022 - 20:05 WIB
loading...
PSG Optimis Kalahkan Brest, Pochettino: Kami dalam Semangat yang Bagus
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino menyatakan pasukannya punya semangat yang bagus jelang bentrok Brest di Liga Prancis 2021/2022. Foto: PSG
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino menyatakan pasukannya punya semangat yang bagus jelang bentrok Brest di Liga Prancis 2021/2022. Dia percaya Les Parisiens bisa meraih poin penuh meski kekuatan sedang timpang.

Baca Juga: Live Streaming RCTI + PSG vs Brest: Les Parisiens Masih Tanpa Lionel Messi

PSG akan menjamu Brest di Stadion Parc des Princes, Minggu, (15/1/2022) dini hari WIB. Sayangnya, tuan rumah tidak bisa menurunkan Lionel Messi yang masih belum prima meski sudah negatif Covid-19.

Walau demikian, Pochettino telah memantau perkembangan pemain lainnya. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menyebut skuadnya telah melakukan sesi latihan dengan sangat baik.

Pochettino juga merasa PSG punya semangat yang baik. Suasana satu sama lain juga terlihat sangat bagus. Ini sebabnya dia yakin pasukannya siap menghadapi Brest untuk menyabet kemenangan.

"Saya sangat senang karena kami telah berlatih dengan sangat baik minggu ini. Skuad ini dalam semangat yang sangat bagus, dan suasananya juga sangat bagus, ungkap Pochettino, dilansir dari laman resmi PSG.



Lebih lanjut, Pochettino merasa para pemainnya memiliki komitmen kuat pada laga ini. Karena itulah dia yakin poin penuh bisa diraih lagi setelah dilaga Liga Prancis sebelumnya ditahan Olympique Lyon 1-1.

"Ada banyak komitmen dan perhatian yang ditunjukkan oleh semua pemain saya. Akan penting untuk kembali ke jalur kemenangan di liga besok, dan kami memiliki kepercayaan diri," tandas pelatih asal Argentina itu.

Baca Juga: Jadwal Liga 1, 15-18 Januari 2022: Persija Ladeni Persela, Persib Bentrok Borneo

PSG masih kukuh bertahan di puncak klasemen sementara Liga Prancis 2021/2022. Kylian Mbappe dkk telah mengkoleksi 47 poin, unggul delapan poin dari Nice.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1593 seconds (11.252#12.26)