IBL 2022 Bisa Disaksikan Langsung, Penonton Padati Hall Basket Senayan

Sabtu, 15 Januari 2022 - 16:23 WIB
loading...
IBL 2022 Bisa Disaksikan Langsung, Penonton Padati Hall Basket Senayan
Suasana penonton Indonesia Basket League 2022 di Hall Basket Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1/2022) Foto: MNC Portal Indonesia/Andhika Khoirul Huda
A A A
JAKARTA - Kehadiran penonton mewarnai pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2022 . Peristiwa ini menandai kembalinya pecinta olahraga basket Tanah Air ke lapangan.

IBL menjadi liga olahraga pertama di Tanah Air yang bisa disaksikan langsung penonton di tribune stadion. Berbeda dengan Proliga yang digelar secara gelembung di Sentul, Bogor, serta Liga 1 yang berpusat di Bali.

Baca Juga: IBL 2022: Pemain Asing Satria Muda Haus Juara

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1/2022), para penonton begitu antusias menyaksikan pertandingan secara langsung di lapangan.

Salah satunya adalah Ega, yang datang bersama pasangannya untuk menyaksikan pertandingan antara Prawira Bandung vs Pacific Caesar Surabaya. Dia mengaku senang dan berharap IBL 2022 bisa disaksikan langsung di arena pertandingan hingga akhir musim.

"Ya sangat menarik sih akhirnya setelah dua tahun kita enggak bisa nonton akhirnya kita bisa nonton langsung lagi. Harapan saya sih semoga bisa ditonton terus secara langsung," kata Ega saat ditemui MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (15/1/2022).

Kemudian hal senada juga keluar dari penonton lain bernama Ruli. Ruli menjelaskan bahwa atmosfer kompetisi bisa lebih dirasakan ketika menonton langsung dari tribun penonton.



"Feel-nya beda aja sih kalau nonton langsung sama nonton di Youtube. Lebih terasa banget kompetisi pertandingannya," jelas Ruli.

IBL 2022 sendiri bisa digelar dengan penonton karena menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Menurut pantauan MPI Para penonton yang hadir wajib menggunakan masker serta menunjukkan sertifikat vaksin dan juga hasil tes antigen untuk bisa masuk ke dalam Hall Bola Basket Senayan.

Selain itu, tempat duduk penonton juga diberi jarak satu bangku. Alhasil, mereka bisa duduk nyaman menonton pertandingan.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1833 seconds (11.97#12.26)