Preview Atalanta vs Inter Milan: Nerazzurri Bidik Rekor Kemenangan Beruntun

Minggu, 16 Januari 2022 - 07:01 WIB
loading...
Preview Atalanta vs Inter Milan: Nerazzurri Bidik Rekor Kemenangan Beruntun
Preview Atalanta vs Inter Milan: Nerazzurri Bidik Rekor Kemenangan Beruntun. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
BERGAMO - Inter Milan berupaya menjaga posisi puncak klasemen Serie A saat melawat ke markas Atalanta di pekan ke-21 Liga Italia 2021/2022 . Skuad Nerazzurri punya modal bagus untuk memenangi laga.

Pertandingan antara Atalanta vs Inter Milan akan berlangsung di Gewiss Stadium (Stadio Atleti Azzurri d'Italia), Bergamo, Senin (17/1/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.45 WIB.



Inter punya modal bagus menjelang pertandingan ini karena mereka baru saja memenangi Piala Super Italia (Supercoppa Italiana) 2021/2022. Skuad asuhan Simone Inzaghi mengangkat trofi setelah menekuk Juventus, 2-1.

Inter Milan juga di ambang rekor sembilan kemenangan beruntun apabila mampu mengalahkan tuan rumah Atalanta dini hari nanti. Tak heran, Alexis Sanzhez dkk diprediksi bakal tampil agresif.

Sementara itu, tuan rumah Atalanta yang diasuh Gian Piero Gasperini tentu akan menampilkan perlawanan. Mereka mengusung kepentingan mempertahankan posisi empat besar di klasemen Serie A.

Atalanta saat ini duduk di posisi keempat klasemen Serie A dengan koleksi 41 poin. Tim berjuluk La Dea wajib menang untuk menjaga jarak dari Juventus yang bercokol di posisi kelima dengan 38 poin.

Dalam upaya menang, Inter Milan kembali diperkuat Edin Dzeko yang sudah sembuh dari Covid-19. Penyerang asal Bosnia bakal bergabung dengan Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez untuk mengisi lini serang tim.

Sedangkan Atalanta, Berat Djimsiti sudah pulih dari cedera sehingga siap kembali diturunkan. Kabar baik lain, kapten Rafael Toloi dan Ruslan Malinovskyi juga berhasil mencapai kebugaran untuk kembali berlaga.

Prakiraan Susunan Pemain:

Atalanta BC: Musso; Toloi, Demiral, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Maehle; Pasalic, Malinovskyi; Muriel

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)