Bursa Transfer: Singgung Kontrak Paulo Dybala, Allegri Sebut Wewenang Juventus!

Sabtu, 15 Januari 2022 - 12:05 WIB
loading...
Bursa Transfer: Singgung Kontrak Paulo Dybala, Allegri Sebut Wewenang Juventus!
, Massimiliano Allegri membahas mengenai masa depan Paulo Dybala. Dia menegaskan urusan kontrak pemain merupakan wewenang klub. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
TURIN - Pelatih Juventus , Massimiliano Allegri membahas mengenai masa depan Paulo Dybala. Dia menegaskan urusan kontrak pemain merupakan wewenang klub.

Baca Juga: Brighton vs Crystal Palace: Potter Sambut Manis Gol Bunuh Diri Lawan

Masa tugas Dybala bersama Juventus sejatinya akan habis pada akhir musim ini atau 30 Juni 2022. Tapi, sampai saat ini belum ada kejelasan apakah penyerang asal Argentina itu akan terus dipertahankan.

Dybala sempat dikabarkan akan tetap berkarier Allianz Stadium. Juventus konon siap mengikatnya hingga 2026 dengan kenaikan gaji hingga 10 juta euro per musim atau senilai Rp163 miliar.

Akan tetapi baru-baru ini muncul kabar bahwa Dybala ingin hengkang. Sebab, Juventus dikabarkan mengubah kesepakatan dalam kontrak baru, yakni tidak jadi menaikkan gaji pemain berusia 28 tahun itu.

Ulah Juventus membuat Dybala geram. Artinya, bukan tidak mungkin jika mantan pemain Palermo itu memutuskan hengkang dari Turin denga status bebas transfer.

Allegri lalu memberikan komentarnya. Pelatih asal Italia itu mengatakan keputusan mengenai kontrak Dybala ada pada pihak klub. Soalnya, dia tidak memiliki wewenang apapun untuk memutuskan masa depan anak asuhnya itu.

“Seperti yang selalu saya katakan, klub bertanggung jawab atas kontrak dan negosiasi. Ini tidak menurut kehendak saya,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Saya telah mengembangkan Dybala, dia masih muda ketika tiba di sini. Sekarang dia memiliki lebih banyak pengalaman dan dia adalah pemain yang luar biasa,” lanjutnya.

Allegri menyebut Dybala sebagai pemain hebat yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Hanya saja, dia mengakui sosok berpostur 177 cm itu sempat dilanda cedera pada paruh pertama musim 2021/2022, khususnya di Liga Italia.

Baca Juga: Dortmund vs Freiburg Liga Jerman, Marco Rose: 5 Gol Terdengar Bagus

"Dia harus berurusan dengan beberapa cedera di paruh pertama musim dan semua orang berharap banyak darinya, dalam hal gol dan penampilan. Kualitas permainannya tidak perlu diragukan lagi. Paulo adalah pemain hebat,” pungkasnya.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1677 seconds (10.55#12.26)