Liga Inggris 2021/2022: Tanpa Ronaldo, MU Ungguli Aston Villa di Babak Pertama

Minggu, 16 Januari 2022 - 01:21 WIB
loading...
Liga Inggris 2021/2022: Tanpa Ronaldo, MU Ungguli Aston Villa di Babak Pertama
Manchester United unggul 1-0 atas Aston Villa pada babak pertama/Foto/Twitter
A A A
BIRMINGHAM - Manchester United (MU) unggul 1-0 atas Aston Villa pada babak pertama laga pekan ke-21 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Villa Park, Sabtu (15/1/2021). Bruno Fernandes mencetak gol cepat MU.

Jalannya pertandingan, pada awal babak pertama, Manchester United langsung berinisiatif tampil menyerang. Pada menit kelima, Red Devils mendapatkan tendangan bebas setelah Alex Telles dijatuhkan di area pertahanan The Villas -julukan Aston Villa.



Bruno Fernandes (6’) yang menjadi eksekutor menyepak bola dengan sangat keras. Hasilnya, Manchester United unggul setelah Emiliano Martinez salah mengantisipasi si kulit bundar, Red Devils memimpin 1-0.

Selepas gol tersebut, Manchester United terus menggedor pertahanan pasukan Steven Gerrard. Hasilnya positif, pada menit ke-18, Bruno hampir saja mencatatkan namanya kembali di papan skor andai Martinez tak melakukan penyelamatan gemilang.

Sementara, The Villas berupaya keras keluar dari tekanan yang dilakukan Manchester United. Terpantau, pasukan Steven Gerrard menerapkan skema serangan balik lewat kedua sayapnya.

g

Akan tetapi, upaya itu tidak membuahkan hasil lantaran solidnya pertahanan Red Devils. Di sisi lain, serangan Red Devils justru mengendur pada 10 menit akhir babak pertama.

Terpantau, Aston Villa kini sedikit demi sedikit berhasil membongkar pertahanan Red Devils. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga pertandingan di babak pertama berakhir untuk keunggulan Manchester United atas Aston Villa dengan skor tipis 1-0.

MU tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo. Pelatih MU Ralf Rangnick menyebut Ronaldo masih merasakan cedera pada pinggulnya, sehingga megabintang Portugal itu tak dapat dimasukkan dlaam daftar pemain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)