Borini bidikan pertama Liverpool

Selasa, 10 Juli 2012 - 15:07 WIB
Borini bidikan pertama Liverpool
Borini bidikan pertama Liverpool
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mulai melakukan gebrakan di bursa transfer musim ini. Dikabarkan klub berjuluk The Reds tersebut telah berhasil melakukan kesepakatan dengan bintang muda Italia, Fabio Borini dengan harga 8 juta euro atau sekira Rp96 miliar.

Borini yang kini berkostum AS Roma bakal menjadi pembelian pertama pelatih anyar Liverpool Rodgers. Pemain berusia 22 tahun itu bukan pemain asing bagi sang pelatih, pasalnya ia merupakan mantan anak asuhnya di Akademi Sepak Bola Chelsea, sebelum dipinjamkan ke Swansea City.

“Ada beberapa pemain yang sering dihubungkan dengan kami. Tapi hanya sebagian yang benar-benar target kami. Saya harap kesepakatan ini bisa tercapai pekan ini dan akan menjadi sesuatu yang menarik bagi klub. Suporter akan mencintai Borini,” ujar Rodgers dikutip Goal, Selasa (10/7/2012).

Saat ini pembicaraan masih berlangsung diantara kedua tim. Namun begitu Rodgers meyakini kesepakatan akan segera terealisasi dalam waktu dekat ini.

Diketahui bersama i Giallorossi, julukan bagi tim AS Roma pemain timnas Italia itu telah menyumbangkan sembilan gol dari 24 penampilan sejauh ini. Borini disebut-sebut sebagai pemain muda paling bersinar penampilannya di kompetisi Serie A, musim lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5547 seconds (0.1#10.140)