Lakoni Final India Open 2022, Ahsan/Hendra Ingin Akhiri Puasa Gelar

Minggu, 16 Januari 2022 - 12:05 WIB
loading...
Lakoni Final India Open 2022, Ahsan/Hendra Ingin Akhiri Puasa Gelar
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertekad untuk mengakhiri puasa gelar saat melakoni final India Open 2022. Sebab, sudah lama The Daddies menjadi juara secara individu. Foto: bwfworldtour
A A A
NEW DELHI - Ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertekad untuk mengakhiri puasa gelar saat melakoni final India Open 2022 . Sebab, sudah lama The Daddies menjadi juara secara individu.



Gelar terakhir yang didapat Hendra/Ahsan adalah titel BWF World Tour Final 2020. Trofi itu didapat ketika tampil di Thailand pada awal 2021.

Setelah itu langkah mereka selalu terhambat. Hendra/Ahsan memang berhasil merengkuh Piala Thomas bersama Indonesia. Hanya saja itu bukan titel individu, melainkan berlabel negara.

Itu sebabnya Hendra/Ahsan bertekad untuk sekali lagi menjadi juara. Tetapi, mereka tidak memungkiri harus bekerja keras mengingat menurunnya performa usai Olimpiade Tokyo 2020.

“Sudah satu tahun sejak kami main di Thailand. Kami senang, tapi akan mencoba untuk tampil terbaik di final. Performa kami menurun sejak Tokyo, namun hal itu normal setelah Olimpiade,” kata Hendra di laman resmi BWF.

Hendra mengakui jika pada akhir tahun lalu belum bisa tampil optimal. Dia masih menjalani pemulihan akibat terpapar Covid-19. Tetapi, sekarang dia mengaku sudah siap bermain.

“Kami akan berusaha lebih baik di tahun ini. Saya terkena Covid sebelum Olimpiade dan hal itu memberikan efek samping sebelum Olimpiade. Tetapi, saya sekarang sudah sepenuhnya pulih,” ujarnya.

Di final India Open 2022, Hendra/Ahsan akan meladeni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Mereka punya modal bagus melawan wakil tuan rumah itu.



Dalam empat pertemuan terakhir, Hendra/Ahsan mencatat tiga kemenangan. Pertemuan terbaru pada babak 16 besar Thailand Open 2021, dimana menang 21-19 dan 21-17.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)