Tampil Bagus di Piala AFF 2020, Pratama Arhan Ingin Sukses Bersama PSIS Semarang

Minggu, 16 Januari 2022 - 18:05 WIB
loading...
Tampil Bagus di Piala AFF 2020, Pratama Arhan Ingin Sukses Bersama PSIS Semarang
Pratama Arhan dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik di Piala AFF 2020. Ini membuatnya termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi PSIS Semarang di Liga 1. Foto: Instagram
A A A
GIANYAR - Pratama Arhan dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik di Piala AFF 2020 bersama Timnas Indonesia. Ini membuat bek berusia 20 tahun itu termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi PSIS Semarang di Liga 1 .



Arhan akan kembali meramaikan Liga 1 2021/2022 saat PSIS bentrok Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (17/1/2022) pukul 20.45 WIB. Dia menegaskan siap mengerahkan segenap kemampuan jika dimainkan.

Dengan predikat Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020 Arhan mengaku punya motivasi lebih untuk memberikan penampilan terbaik. Dia bertekad membantu PSIS berada di papan atas klasemen Liga 1 musim ini.

“Jadi pemain muda terbaik di Piala AFF tentu saya memiliki motivasi lebih untuk membawa PSIS ke klasemen papan atas musim ini,” ungkap Pratama Arhan pada konferensi pers jelang laga.

Terkait duel kontra Arema, Arhan mengaku sudah melakukan berbagai persiapan. Dia juga sudah mendapat arahan dari pelatih Dragan Djukanovic agar bisa tampil lebih baik di lapangan.

“Persiapan saya sendiri sangat baik. Sebelum bergabung tim saya juga sudah melakukan persiapan dengan baik, pelatih juga sudah memberikan saya taktik untuk bertanding,” jelas Arhan.

Arhan juga menyatakan tidak ada kendala setelah kembali bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar. Dia mengaku sudah mengerti bagaimana cara PSIS bermain sehingga tidak membutuhkan adaptasi lebih jelang menghadapi Arema FC.



“Kembali lagi ke PSIS tidak ada kendala. Saya sudah tau bagaimana cara PSIS, jadi tidak ada kendala,” pungkas pemain asal Blora itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)