MU Ditahan Villa Setelah Unggul 2-0, Ralf Rangnick: Ini Terasa Seperti Kekalahan

Minggu, 16 Januari 2022 - 22:02 WIB
loading...
MU Ditahan Villa Setelah Unggul 2-0, Ralf Rangnick: Ini Terasa Seperti Kekalahan
Manchester United (MU) harus rela ditahan Aston Villa 2-2 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Pelatih Ralf Rangnick merasa ini seperti kekalahan. Foto: twitter
A A A
BIRMINGHAM - Manchester United (MU) harus rela ditahan Aston Villa 2-2 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Pelatih Ralf Rangnick merasa ini seperti kekalahan mengingat Setan Merah sempat unggul 2-0.



Berkunjung ke Villa Park, Inggris, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB, brace Bruno Fernandes (6 dan 67) sempat membuat MU memimpin 2-0. Namun, kemenangan yang tadinya dalam genggaman pada akhirnya harus melayang.

Masuknya Philippe Coutinho pada menit ke-68 bisa mengubah segalanya. Pemain asal Brasil itu membantu terciptanya gol Jacob Ramsey (77’). Dia juga sukses menjebol gawang Setan Merah menjelang akhir pertandingan.

Terkait hasil ini, Rangnick mengatakan pasukannya kurang kompak di babak kedua. Imbasnya, MU harus kebobolan dua gol. Juru taktik asal Jerman itu merasa sangat kecewa dan menilai ini sebagai kekalahan.

“Kami memberikan terlalu banyak bola di waktu 15 menit terakhir, kami tidak kompak seperti sebelumnya dan kebobolan dua gol. Dalam 15 menit terakhir sebelum jeda, kami tidak berani untuk melangkah,” kata Rangnick.

“Itu terlihat lebih baik di babak kedua, dan kemudian Anda seharusnya membawa pulang tiga poin. Rasanya seperti kekalahan, jujur saja,” sambungnya, dilansir dari BBC Internasional.

Rangnick mengakui permaian MU lebih meningkat jika dibandingkan sebelumnya. Tapi, dia jika bicara soal hasil, dia menyebut ini tidak bisa diterima.

“Saat ini sangat kecewa tetapi apa yang kami tunjukkan adalah langkah maju. Tetapi tentang mendapatkan hasil, rasanya seperti dua poin hilang,” tandasnya.



Hasil imbang ini membuat MU gagal masuk enam besar klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Namun, Cristiano Ronaldo dkk punya kesempatan menebusnya saat melawan Brentford, Kamis (20/1/2022).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)