Hook Kiri Maut Giannis Stoforidis KO Musuhnya Hanya 26 Detik!

Minggu, 16 Januari 2022 - 14:27 WIB
loading...
Hook Kiri Maut Giannis Stoforidis KO Musuhnya Hanya 26 Detik!
Hook Kiri Maut Giannis Stoforidis KO Musuhnya Hanya 26 Detik!/The Sun
A A A
Giannis Stoforidis secara brutal meng-KO lawannya dengan hook kiri meskipun dijatuhkan pada waktu yang sama. Sebuah KO dobel spektakuler hampir terjadi dalam pertarungan ONE Championship di awal tahun 2022.

Petarung Kickboxing kelas berat ringan Giannis Stoforidis dan Beybulat Isaev sama-sama saling melepaskan pukulan dahsyat yang hasilnya mengejutkan. Hanya dalam 26 detik pertarungan, keduanya tersungkur setelah mendaratkan hook kiri di dagu.



Namun, bogeman keras yang dilakukan oleh Stoforidis dari Yunani membuat Isaev kehilangan kesadaran dan memberinya kemenangan besar dalam debutnya bersama ONE Championship. Penggemar pertarungan di seluruh dunia dibuat terpana oleh KO, yang sangat mirip dengan KO Matt Mitrione dari legenda MMA Fedor Emelianenko di Bellator NYC pada tahun 2017.

Seorang penonton yang terkejut berkata: "Pembunuhan ganda."

Yang lain berkata: "KO ganda hampir terjadi gila."

Dan yang lain berkata: LMAO BRO INI GILA GILA!"



Komentator Michael Schiavello kehilangan akal sehatnya, berteriak: "Smack bang, smack bang! Dia keluar, dia keluar! Stoforidis!

"Bravo, Stoforidis! Bravo, Stoforidis! Ini kemenangan untuk Yunani, ini kemenangan untuk Giannis Stoforidis!"

Kemenangan bagi Stoforidis mengakhiri dua kemenangan beruntun bagi Isaev dari Rusia. Itu juga membuatnya mengantongi kemenangan KO tercepat kedua dalam sejarah ONE's Super Series.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)