Money Kicks Anak Terkaya Dubai Kekayaannya Rp7,6 Triliun Tantang Mayweather

Minggu, 16 Januari 2022 - 16:07 WIB
loading...
Money Kicks Anak Terkaya Dubai Kekayaannya Rp7,6 Triliun Tantang Mayweather
Money Kicks Anak Terkaya Dubai Kekayaannya Rp7,6 Triliun Tantang Mayweather/The Sun
A A A
Money Kicks anak terkaya Dubai dengan kekayaan £4 miliar atau sekitar Rp7,6 triliun menjadi petinju penantang Floyd Mayweather Jr. Money Kicks yang memiliki nama asli Rashed Belhasa dijadwalkan menantang Floyd Mayweather dalam pertarungan tinju ekshibisi yang dapat berlangsung di helipad Burj Al Arab Jumeirah yang terkenal.

Setelah mengklaim pembicaraan berada di 'tahap terakhir', Money Kicks mengatakan kepada Sky Sports: "Saya tidak pernah berpikir saya akan pernah melawan Floyd. Dia adalah petarung terbaik yang pernah ada. Ketika saya masih muda, saya akan mengoleksi topi 'The Money Team' miliknya,''kata Rashed Belhasa.

"Tim Mayweather meminta tim saya untuk mengadakan pertemuan. Kami berpikir: 'Tidak mungkin ini terjadi!' Di hari yang sama saat pertemuan, saya melihat Mayweather berkata, 'Saya akan senang melawan Rashed'. Dia serius.
Merupakan suatu kehormatan dia memanggil saya. Saya pikir: 'Ini akan menjadi viral!''



Siapa Money kicks? Di Instagram, Money Kicks memiliki lebih dari dua juta pengikut. Dia tinggal di sebuah rumah supermewah di UEA yang memiliki kebun binatang pribadi yang diisi dengan lebih dari 500 hewan eksotis.

Karena itu, putra juaragan konstruksi Saif Ahmed Belhasa, yang memiliki kekayaan sekitar £4 miliar, dapat menganggap pesepakbola dan bintang olahraga terbesar dunia sebagai temannya, termasuk Mayweather. Di dalam kebun binatang pribadi, Anda akan menemukan singa, harimau, macan kumbang, macan tutul, cheetah, jerapah, dan bahkan beruang.

Lucunya, dia bahkan menamai beberapa di antaranya dengan nama selebritas papan atas dan karakter kartun. Ada dua jerapah yang dinamai Bert dan Ernie dari Sesame Street.

Sementara ada seekor monyet bernama Paris Hilton, yang kebetulan pernah mengunjungi Belhasa. Selebritas lain termasuk Ronaldo, Jackie Chan, Rihanna dan Mariah Carey juga memiliki hewan yang dinamai menurut nama mereka, serta melakukan ziarah ke tempat yang menakjubkan yang Anda perlukan go-kart untuk bernegosiasi.

Pesepakbola kagum dengan kekayaan Belhasa dan kesempatan untuk memberi makan binatang buas yang tidak akan pernah mereka temui sebelumnya. Jesse Lingard, John Terry, David Luiz, Luka Modric, dan lainnya memberi makan harimau atau anaknya susu untuk sesi foto.

Sementara Paul Pogba tidak lebih suka bergaul dengan Belhasa dan simpansenya. Bahkan petinju Anthony Joshua dan Floyd Mayweather telah berhadapan dengan beberapa beruang dan orangutan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)