Rodgers yakin Skrtel bertahan di Liverpool

Rabu, 11 Juli 2012 - 16:06 WIB
Rodgers yakin Skrtel bertahan di Liverpool
Rodgers yakin Skrtel bertahan di Liverpool
A A A
Sindonews.com - Pelatih anyar Liverpool Brendan Rodgers mengungkapkan telah mengadakan pembicaraan mengenai masa depan duo pemain bertahan mereka Martin Skrtel dan Daniel Agger. Sebelumnya Skrtel dikabarkan telah diminati Manchester City terkait penampilan apiknya yang ditunjukkan musim lalu bersama The Reds.

Meski begitu Skrtel pernah menyatakan tidak menerima tawaran untuk pindah dan merencanakan untuk tetap tinggal di Anfield dimana ia masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun dengan Liverpool. Rodgers sendiri mengaku terkesan dengan performa pemain berusia 27 tahun tersebut dan mengungkapkan tidak ada keraguan bagi Skrtel untuk bertahan di Liverpool.

Pelatih yang baru saja menangani Gerrard dkk ini mengaku akan tetap mencoba mengikat Skrtel dan Agger untuk memperpanjang kontraknya di Anfield hingga beberapa bulan kedepan. "Saya telah melakukan pertemuan dengan Martin pada hari Sabtu untuk pertama kalinya. Dia adalah orang baik. Saya menantikan dapat bekerjasama dengannya seperti halnya juga Daniel Agger," ucap Rodgers seperti dilansir Skysport, Rabu (11/7/2012).

"Aku punya perasaan yang baik setelah saya berbicara kepadanya. Dia sangat berkomitmen dan membuatnya sangat jelas apabila ia ingin berjuang di sini dan bekerja untuk membuat klub menjadi lebih baik. Ini adalah solusi dalam beberapa bulan mendatang," tambahnya.

Sebelumnya pemain bertahan Liverpool lainnya yaitu Daniel Agger juga diminati klub besar Spanyol Real Madrid. Dikabarkan Agger tengah disiapkan untuk menggantikan Ricardo Carvalho dan Madrid siap melepas Carvalho untuk memperbaiki lini belakang skuad Los Blancos, julukan untuk tim Madrid.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3355 seconds (0.1#10.140)