Kevin De Bruyne Puas Cetak Gol Kemenangan Manchester City ke Gawang Chelsea

Senin, 17 Januari 2022 - 02:02 WIB
loading...
Kevin De Bruyne Puas Cetak Gol Kemenangan Manchester City ke Gawang Chelsea
Kevin De Bruyne saat Manchester City mengalahkan Chelsea. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City , Kavin De Bryune, berhasil mencetak gol kemenangan ketika The Citizens menjamu Chelsea. Pemain Timnas Belgia itu mengaku sangat senang usai berhasil menciptakan gol tersebut.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Etihad Stadium, Selasa (15/1/2022) malam WIB. Sempat kesulitan di babak pertama, Manchester City mampu meraih poin penuh usai De Bruyne mencetak gol penentu di menit ke-70.

Baca Juga: Manchester City Kalahkan Chelsea, Azpilicueta Menyerah Kejar Trofi Liga Inggris

De Bruyne menyebut bahwa gol tersebut sangat penting bagi Manchester City. Dirinya pun merasa sangat puas setelah berhasil membuat gol yang sangat berarti bagi kemenangan The Citizens di laga tersebut.

“Ini penting tetapi pada akhirnya jelas bahwa hasilnya adalah apa yang membuatnya menjadi perasaan yang baik,” ungkap De Bruyne dilansir dari situs resmi Manchester City, Minggu (16/1/2022).

Meski begitu, De Bruyne mengakui bahwa Chelsea mampu tampil sangat solid pada pertandingan tersebut. Namun dengan kesabaran, Manchester City akhirnya mampu menembus pertahanan The Blues yang cukup solid.

“Kami sangat sabar. Kami tahu pertahanan mereka sangat solid dan Anda tidak akan menciptakan banyak peluang, tetapi satu gol sudah cukup,” tambah pemain berusia 30 tahun tersebut.



De Bruyne juga menegaskan bahwa go, tersebut akan terasa tidak penting apabila Manchester City gagal meraih kemenangan. Namun dirinya sangat puas dengan hasil yang diterima dan berharap bisa terus melanjutkan performa tersebut.

“Jika kami tidak menang, itu (gol) tidak penting. Gol yang bagus, performa tim yang bagus, sekarang mari kita lanjutkan,” tukasnya.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2840 seconds (11.97#12.26)