Hasil India Open 2022: Ganda Putri Juara, Thailand Kuasai 2 Gelar

Minggu, 16 Januari 2022 - 15:56 WIB
loading...
Hasil India Open 2022: Ganda Putri Juara, Thailand Kuasai 2 Gelar
Hasil India Open 2022: Ganda Putri Juara, Thailand Kuasai 2 Gelar. Foto: Federasi Bulu Tangkis Thailand/BAT
A A A
NEW DELHI - Pasangan ganda putri Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard sukses menjadi juara India Open 2022 . Kepastian itu didapat setelah Aimsaard bersaudara mengalahkan duo Rusia, Anastasiia Akchurina/Olga Morozova, 21-13, 21-5.

Bermain di Indira Gandhi Sports Complex, Minggu (16/1/2022), begitu pertandingan game pertama dimulai, kedua pasangan langsung menampilkan permainan terbaiknya.



Aimsaard/Aimsaard berhasil tampil agresif dengan melepaskan smash. Hal itu membuat mereka unggul ketika interval pertama dengan angka 11-10. Dari situ, Aimsaard/Aimsaard mampu membangun momentum.

Begitu laga berlanjut, Aimsaard/Aimsaard langsung membuat jarak. Mereka mematikan langkah Akchurina/Morozova dan memperlebar keunggulan menjadi 16-12.

Setelah itu, Akchurina/Morozova tak menemukan celah sama sekali. Mereka harus bekerja keras untuk menghadapi gempuran Aimsaard/Aimsaard, yang merebut game pertama dengan skor 21-13.

Pada game kedua, Aimsaard/Aimsaard tampak bermain lebih dominan. Dalam waktu singkat, mereka dapat mengungguli Akchurina/Morozova dengan kedudukan 2-0.

Namun, Akchurina/Morozova tak mau menelan kekalahan begitu saja. Mereka mencoba untuk mengejar ketertinggalannya. Hal itu pun membuat pasangan Rusia itu menyamakan skor 2-2.

Namun, hal tersebut membuat Akchurina/Morozova melakukan kesalahan sendiri. Aimsaard/Aimsaard dapat memaksimalkan keadaan untuk menjauh, mereka pun berhasil unggul di interval kedua dengan skor 11-4.

Aimsaard/Aimsaard nyaris tak memberikan celah kepada lawannya. Mereka tak menemui kesulitan untuk merebut keunggulan 15-5. Mereka terus melaju hingga memenangkan laga dengan skor 21-5 dalam waktu 34 menit.

Dengan hasil ini, Thailand dipastikan meraih dua gelar. Sebab, dua wakil Thailand lainnya, Supanida Katethong dan Busanan Ongbamrungphan akan bertarung memperebutkan gelar juara pada nomor tunggal putri.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)