Anthony Martial Bantah Tolak Bermain di Laga MU vs Aston Villa

Senin, 17 Januari 2022 - 09:01 WIB
loading...
Anthony Martial Bantah Tolak Bermain di Laga MU vs Aston Villa
Anthony Martial Bantah Tolak Bermain di Laga MU vs Aston Villa. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Tersiar kabar Anthony Martial menolak tampil saat Manchester United bentrok Aston Villa di Liga Inggris 2021/2022 . Lewat media sosial, Martial membantah kabar itu.

Sebelumnya, Martial memang telah menyuarakan ingin hengkang dari Mancheser United . Tetapi, sang pelatih Rangnick masih membutuhkan jasanya untuk terlibat bergabung dengan skuad.



Martial sendiri sempat diajak Rangnick saat Manchester United berlaga kontra Aston Villa. Namun, Rangnick menyebut pemain asal Prancis itu menolak bergabung.

Di sisi lain, Martial menegaskan kembali bahwa ia merasa berambisi untuk tidak menolak ajakan dari juru taktik berpaspor Jerman tersebut. Dirinya pun merasa suatu kebanggan baginya bisa hadir membela Man United.

Terlebih, striker berumur 26 tahun itu tak sungkan untuk tidak menolak bermain bersama rekan setimnya di Man United. Bahkan selama tujuh tahun dengan klub besar liga Inggris itu, Martial terus terang sangat menghormati.

"Saya tidak akan pernah menolak untuk memainkan pertandingan untuk Manchester United. Saya sudah berada di sini selama tujuh tahun dan saya tidak pernah tidak menghormati dan tidak akan pernah tidak menghormati klub dan para penggemar," tulis Martial di Instagram, dilansir dari Sports Mole, Minggu (16/1/2022).

Sementara laga sendiri berakhir imbang 2-2. Gol Setan Merah diborong Bruno Fenandes (6') dan (67'). Sedangkan Aston Villa di peroleh disumbangkan dari Jacob Ramsey (77') dan Phillippe Coutinho (81').

Sementara, pada musim 2021-2022 bersama Manchester united, Martial telah menunjukkan performanya yg kurang maksimal. Ia hanya mengemas satu gol dalam 10 penampilan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3180 seconds (0.1#10.140)