AS Roma Sulit Kalahkan Cagliari, Jose Mourinho: Harusnya Imbang 1-1

Senin, 17 Januari 2022 - 07:30 WIB
loading...
AS Roma Sulit Kalahkan Cagliari, Jose Mourinho: Harusnya Imbang 1-1
Jose Mourinho mengaku mendapat tekanan meski AS Roma mengalahkan Cagliari 1-0 di Liga Italia 2021/2022. Dia menilai pertandingan bisa saja berakhir imbang. Foto: tportal
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengaku mendapat tekanan meski pasukannya mengalahkan Cagliari 1-0 di giornata ke-22 Liga Italia 2021/2022. The Spesial One bahkan menilai pertandingan bisa saja berakhir imbang.

Baca Juga: Hasil AS Roma vs Cagliari: Oliveira Beri Kemenangan Serigala Ibu Kota

Roma dapat memanfaatkan keuntungan kandang di Stadio Olimpico, Senin (17/1/2022) dini hari WIB. Sergio Oliveira menjadi pahlawan I Giallorossi lantaran mencetak gol pada menit ke-33 melalui penalti.

Kemenangan ini bisa dianggap sebagai kebangkitan Roma. Sebab, Pasukan Serigala dalam tiga pertandingan terakhir hanya menelan satu imbang dan dua kekalahan.

Mourinho mengakui ini sebagai kemenangan penting bagi timnya. Ini bisa diraih karena Roma dapat bermain lebih tenang di babak kedua.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Tetapi, ini adalah permainan untuk ketenangan pikiran dan untuk mencetak gol di awal babak kedua," kata Mourinho dikutip dari Football Italia.



Juru taktik asal Portugal itu mengakui Roma cukup mengendalikan pertandingan. Namun, dia tidak menampik armadanya juga kerepotan meredam serangan Cagliari.

Mourinho menyatakan pertandingan bisa saja berakhir imbang 1-1 jika Rui Patricio tidak melakukan beberapa penyelamatan penting. Salah satunya upaya Joao Pedro.

"Kami bisa mengendalikannya. Ini pertandingan yang seharusnya bisa berakhir 1-1, Rui Patricio melakukan penyelamatan hebat terhadap Joao Pedro. Tapi, itu benar-benar di luar konteks permainan, yang merupakan domain kami," ucapnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1651 seconds (10.177#12.26)