Desakan Robert Alberts Dipecat Ganggu Persiapan Persib Bandung Kontra Borneo FC

Senin, 17 Januari 2022 - 08:30 WIB
loading...
Desakan Robert Alberts Dipecat Ganggu Persiapan Persib Bandung Kontra Borneo FC
Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada laga ke-20 Liga 1 2021/2022. Namun, Pangeran Biru malah diminta Bobotoh untuk segera memecat pelatih Robert Alberts. Foto: Persib
A A A
GIANYAR - Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada laga ke-20 Liga 1 2021/2022. Ini menjadi laga penting bagi Pangeran Biru dalam perjuangannya meraih gelar juara. Sayangnya, persiapan mereka agak terganggu.

Baca Juga: Borneo FC vs Persib Bandung: Pembuktian Racikan Robert Alberts

Persib bakal ditantang Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (18/1/2022). Jika menang, tim asuhan Robert Alberts itu berpeluang naik lagi ke posisi pertama dari semula di urutan keempat.

Hanya saja, jelang laga, Persib dipusingkan desakan fans yang meminta agar secepatnya memecat pelatih. Sebab, Robert dianggap sudah tidak becus bertugas.

Permintaan supaya juru taktik asal Belanda itu didepak terus bergulir. Bahkan, tagar #RobertOut dan #ReneOut di media sosial makin liar dan tak terkendali.

Tagar ini kembali mencuat usai Persib kalah 0-1 dari Bali United dalam laga terbarunya di Liga 1 2021/2022. Ini terlihat dari setiap unggahan di media sosial Persib, terutama di Instagram.

Setiap Persib mengunggah foto atau video, Bobotoh ramai-ramai hadir di kolom komentar. Banyak diantaranya yang membubuhkan tagar #RobertOut atau #ReneOut. Ini sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap kinerja Robert.

Pada unggahan terbaru di akun Instagram @persib, Minggu (16/1/2022), Persib mengunggah foto Teja Paku Alam yang disertai jadwal laga 'Maung Bandung' melawan Borneo FC. Persib menuliskan kalimat 'perjuangan belum berakhir'.

Unggahan ini segera diserbu banyak Bobotoh yang mengkritik Persib. Tiga jam setelah diunggah, lebih dari 3.000 komentar bersliweran. Jika ditelisik, sangat banyak tagar #RobertOut dan #ReneOut dalam kolom komentar tersebut.

"Apapun postingannya tetap #robertout," tulis pemilik akun @azmijr92. "Menang atau kalah tetap konsisten #reneout," kata @abdllhumam_.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2380 seconds (11.210#12.26)