Inter Milan Gagal Jebol Gawang Atalanta, Samir Handanovic: Duel Ini Tidak Pernah Mudah

Senin, 17 Januari 2022 - 11:05 WIB
loading...
Inter Milan Gagal Jebol Gawang Atalanta, Samir Handanovic: Duel Ini Tidak Pernah Mudah
Inter Milan hanya imbang 0-0 kontra Atalanta saat bentrok di Liga Italia 2021/2022. Kiper Samir Handanovic mengakui tidak pernah mudah melawan La Dea. Foto: inter.it
A A A
BERGAMO - Inter Milan tidak mampu menjebol gawang Atalanta saat bentrok pada giornata ke-22 Liga Italia 2021/2022. Imbasnya, laga berakhir tanpa gol. Kiper Samir Handanovic mengakui tidak pernah mudah melawan La Dea.



Berkunjung ke Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Senin (17/1/2022) dini hari WIB, Inter hanya bermain imbang 0-0 dengan Atalanta. Meski mendominasi pertandingan dengan 64 persen penguasaan bola, tim tamu tidak bisa mencetak gol.

Handanovic mengakui tidak pernah mudah menghadapi Atalanta. Terlebih, energi mayoritas pemain Inter banyak terkuras usai melakoni final Piala Super Italia menghadapi Juventus pada pertengahan pekan.

“Ini laga yang bagus, bila melihat jalannya pertandingan. Kami bisa saja menang dan kami bisa saja kalah,” kata Handanovic dikutip dari Football Italia.

“Ini hasil yang adil, karena tidak pernah mudah melawan Atalanta. Kami telah menghabiskan banyak energi di Supercoppa (melawan Juventus) dengan waktu tambahan. Jadi kami mengambil poin ini dan menatap ujian berikutnya,” lanjutnya.

Handanovic menilai Inter tidak bisa bermain agresif seperti biasanya akibat kelelahan. Karena itu, sebagai kapten dia terus mendorong agar timnya tetap bermain dengan baik.

“Itu karena tidak ada banyak gerakan seperti biasanya dari rekan satu tim saya karena kami lelah," ucap pemain berpaspor Slovenia itu.

"Penjaga gawang harus tahu bagaimana mengontrol bola, kapan harus mendorong, kapan harus menahan, hingga mengatur tempo. Itu bagian dari permainan sekarang,” tegasnya.



Meski imbang, Inter tetap berada di puncak klasemen dengan 50 poin dan menyisakan satu laga lagi. Tapi, I Nerazzurri kini hanya unggul dua poin dari AC Milan yang menempati urutan kedua.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)