Atalanta Tak Bisa Kalahkan Inter Milan, Gasperini: Kami Harusnya Menang!

Senin, 17 Januari 2022 - 15:05 WIB
loading...
Atalanta Tak Bisa Kalahkan Inter Milan, Gasperini: Kami Harusnya Menang!
Atalanta gagal meraih poin penuh saat melawan Inter Milan di Liga Italia 2021/2022. Pelatih Gian Piero Gasperini (kanan) mengaku kecewa karena La Dea seharunya menang. Foto: Football-Italia
A A A
BERGAMO - Atalanta gagal meraih poin penuh saat melawan Inter Milan pada giornata ke-22 Liga Italia 2021/2022. Pelatih Gian Piero Gasperini mengaku kecewa karena La Dea seharusnya meraih kemenangan.



Menjamu Inter di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Senin (17/1/2022) dini hari WIB, Atalanta harus puas bermain imbang 0-0 dengan Inter. Hasil ini membuat tuan rumah gagal mendompleng Napoli di posisi ketiga.

Gasperini mengatakan Atalanta bermain dengan baik dan pertahanannya sulit di tembus Inter. Namun, dia menyadari I Nerazzurri bisa saja meraih kemenangan jika pasukannya melakukan kesalahan.

“Kami bermain sangat baik. Itu pertandingan yang sulit untuk kualitas Inter yang tidak diragukan lagi. Tetapi, kami bisa mengimbangi permainan mereka,” kata Gasperini dilansir dari Football Italia.

“Saya pikir jika ada yang kami lakukan sedikit lebih dari mereka, karena Inter duduk sangat dalam dan menunggu kami membuat kesalahan untuk menerobos lini pertahanan kami," lanjutnya.

Gasperini mengatakan Atalanta layak mendapatkan kemenangan dibandingkan hasil imbang. Tetapi, dia tetap menganggap ini pertandingan bagus karena kedua tim memiliki kualitas.

“Mereka memperkenalkan dua striker baru. Saya pikir mungkin secara keseluruhan kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih dari permainan ini,” jelasnya.



“Itu adalah pertandingan antara dua tim berkualitas dan itu membuatnya menjadi pertandingan yang bagus,” pungkas mantan gelandang Juventus itu.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)