Mees Hilgers: Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Manado Gacoan Baru Timnas Indonesia

Senin, 17 Januari 2022 - 21:54 WIB
loading...
Mees Hilgers: Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Manado Gacoan Baru Timnas Indonesia
Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Manado: Mees Hilgers Benteng Timnas Indonesia/instagram@meeshilgerss
A A A
Pemain keturunan Indonesia berdarah Manado mengalir dalam tubuh Mees Hilgers yang panas disebut-sebut segera berkostum Timnas Indonesia. Mees Hilgers yang masih berusia 20 tahun menjadi pemain muda potensial bisa direkrut memperkuat benteng Timnas Indonesia.

Siapa Mees Hilgers? Yuk kita mengenal sosok pemain kelahiran Amersfoort, Belanda ini. Dalam usianya yang masih muda 20 tahun, Mees Hilgers menjadi darah muda yang bisa menambah kekuatan Timnas Indonesia.



Saat ini, Mees Hilgers masih menjalani proses kelengkapan dokumen agar bisa membela Timnas Indonesia. Mees Hilgers menjadi satu di antara empat pemain keturunan Indonesia yang diproyeksikan memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni mendatang.

Mees Hilgers memiliki darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Manado , Sulawesi Utara. Pelatih Timnas Indonesia sendiri yang menginginkan Mees Hilgers untuk memperkuat Merah Putih.

Hilgers merintis karier sepak bola di usia 4 tahun bersama tim lokal ASC Nieuwland. Saat usia 8 tahun, Hilgers pindah ke Sparta Nijkerk hingga tertangkap radar klub besar Liga Belanda FC Twente.



Tidak butuh waktu lama, Hilgers bisa berseragam FC Twente hingga menjadi pemain andalan hingga musim kesembilan. Hilgers yang berpostur 183 cm memiliki spesialisasi centre back dengan mengandalkan kaki kanan.
Hilgers bisa menjadi teman duet yang pas untuk pemain keturunan Indonesia lainnya yang sudah membela Timnas Indonesia, Elkan Baggott.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)