Secara Fisik dan Mental Griezmann Siap Berikan Gelar untuk Barcelona

Kamis, 11 Juni 2020 - 11:03 WIB
loading...
Secara Fisik dan Mental Griezmann Siap Berikan Gelar untuk Barcelona
Antoine Griezmann mengaku secara fisik dan mental siap memberikan gelar buat Barcelona. Foto : Reuters
A A A
BARCELONA - Meski lama tak bertanding, secara fisik dan mental Antoine Griezmann siap memberikan gelar LaLiga Spanyol buat Barcelona . Akhir pekan ini akan jadi aksi Griezmann dan pemain lainnya setelah kompetisi kembali digelar.

Barcelona akan coba merebut poin saat bertandang ke Real Mallorca. Pertandingan tanpa penonton ini terbilang penting. Pasalnya, Barca hanya unggul dua angka dari rival abadi mereka, Real Madrid.

Kemenangan jadi harga mati mengingat pertandingan tinggal menyisakan 11 kali lagi. Tapi, Griezmann menyatakan keyakinannya. (Baca juga : Messi Bugar, Setien Siapkan Starting XI Lawan Mallorca )

"Saya pikir secara pribadi itu baik bagi saya. Saya sudah bisa beristirahat. Saya pikir sudah lima tahun sejak saya beristirahat seperti itu secara mental dan fisik. Itu baik. Saya bisa menikmati waktu bersama keluarga, anak-anak saya dan sekarang saya siap untuk bertanding," paparnya dalam wawancara dengan Barca TV, Kamis (11/6/2020).

"Kami benar-benar menantikannya. Sudah lama sejak kami bermain di pertandingan resmi. Saya pikir kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan pertama ini dan penting untuk memulai awal yang baik di 11 pertandingan ini."

"Kami memiliki semua kartu. Kami memiliki 11 pertandingan dan jika kami memenangkan semuanya, kami akan menjadi juara. Saya pikir kami siap untuk itu, untuk menang dan menikmati sepak bola," sambungnya.

Mengomentari pertandingan tanpa penonton, Griezmann kembali mengulangi pernyataannya yang mengatakan semua terasa aneh. "Saya telah melihat beberapa highlight dari Bundesliga, foto-foto para penggemar di tribun, perayaan gol tanpa pelukan, semua agak aneh tapi senang melihat sepak bola lagi." (Baca juga : Jelang Bergulirnya LaLiga, Griezmann Dihantui Perasaan Aneh )

"Itu agak aneh (latihan di Camp Nou ) tanpa para penggemar atau apa pun tetapi itu adalah pertanyaan untuk terbiasa dengan suasana itu. Sangat menyenangkan bermain di Camp Nou sekali lagi tetapi akan lebih baik dalam pertandingan resmi."

Hal yang paling ditunggu Griezmaan dari dimulainya kompetisi ini adalah bisa bermain dengan Luis Suarez kembali. Suarez dipastikan bisa kembali merumput setelah pulih dari cedera lutut.

"Suarez adalah nomor sembilan kami, pencetak gol, yang membuat perbedaan dalam pertandingan besar bersama dengan Lionel Messi . Kami merindukannya di pertandingan terakhir. Kami sangat senang memiliki pemain seperti dia kembali dan dia akan membantu kami sejak awal."

"Saya ingin menjadi bagian penting dari tim, di dalam dan di luar lapangan, menikmati sepak bola dan membantu rekan tim saya memenangkan setiap pertandingan," tutup Griezmann.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3922 seconds (0.1#10.140)