Bursa Transfer: Juventus dan MU Berebut Pemain Buangan Barcelona yang Hobi Cedera

Selasa, 18 Januari 2022 - 01:01 WIB
loading...
Bursa Transfer: Juventus dan MU Berebut Pemain Buangan Barcelona yang Hobi Cedera
Winger Barcelona, Ousmane Dembele kabarnya akan segera meninggalkan Camp Nou. Juventus dan Manchester United (MU) konon siap menampung pemain asal Prancis itu. Foto: footballtransfers
A A A
BARCELONA - Winger Barcelona , Ousmane Dembele kabarnya akan segera meninggalkan Camp Nou. Juventus dan Manchester United (MU) konon menjadi klub yang paling mungkin menampung pemain asal Prancis itu.



Masa tugas Dembele bersama Barcelona akan habis pada 30 Juni 2022. Namun, tidak ada indikasi Blaugrana akan memberinya kontrak baru.

Menurut laporan yang beredar, klub Liga Spanyol itu sudah mempersilakan Dembele untuk pergi. Dipercaya dia telah melakukan kontak dengan MU dan Juventus.

Setan Merah memang punya hubungan baik dengan pemain berusia 24 tahun itu sejak musim panas lalu. Saat itu, Dembele tinggal selangkah lagi pindah ke Old Trafford.

Tapi, negosiasi terhenti setelah Barcelona meminta Dembele memperpanjang masa baktinya. Sayang, ending-nya tidak sesuai harapan. Dia tetap jarang terlihat di lapangan.

Dembele sempat absen selama hampir tiga bulan awal kompetisi musim ini akibat cedera lutut dan hamstring. Dia baru tampil lagi pada akhir November 2021.

Disisi lain, Juventus juga menunjukkan minat yang sama. I Bianconeri konon sudah mengajukan tawaran menggiurkan kepada Barcelona. Hanya saja, semua itu masih sebatas rumor selama dibukannya bursa transfer musim dingin.



Tapi, bukan tidak mungkin Dembele nantinya terbang ke Inggris untuk menemani MU atau Italia untuk bergabung bersama Juventus.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)