Kasus Covid-19 Baru di Liga Primer, Pelatih Stoke City Positif

Kamis, 11 Juni 2020 - 09:42 WIB
loading...
A A A
Solskjaer mengibaratkan pemain seperti buah apel. Jika satu apel busuk di keranjang, tentu akan membuat yang lainnya busuk. Bukan hanya membeli, juru taktik asal Norwegia tersebut mengindikasikan The Red Devils memprioritaskan talenta akademinya untuk terus diorbitkan.

“Langkah pertama untuk menjadi pemain MU, Anda harus cukup rendah hati untuk mengetahui bahwa Anda harus selalu bekerja keras. Jangan pernah menyerah dan selalu melakukan yang terbaik. Upaya 100% diperlukan setiap hari dan jangan pikir kamu lebih baik dari kamu sendiri,” tandas Solskjaer.

Karena itu, Solskjaer menatap pertandingan melawan Tottenham dengan penuh harapan. Dia menegaskan bahwa MU telah siap secara mentalitas untuk mengarungi sisa kompetisi musim 2019/20. Dengan catatan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir, Maguire dkk jelas layak diperhitungkan.

Krisis ekonomi yang melanda akibat pandemi Covid-19, para pemain Everton secara sukarela setuju menerima penundaan gaji hingga 50% selama tiga bulan. Langkah itu diikuti Pelatih Carlo Ancelotti, staf pelatih, dan anggota staf senior lainnya dengan menerima penundaan gaji hingga 30%.

Kepala Eksekutif Everton Denise Barrett-Baxendale berterima kasih kepada para pemain dan staf karena menunjukkan "integritas" dan "kehormatan". “Atas nama dewan dan, saya yakin, setiap orang di Everton, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada setiap orang dari mereka yang telah menunjukkan integritas dan kehormatan seperti itu demi membantu keluarga Everton melewati masa yang penuh tantangan ini," ujar Barret-Baxendale. (Baca juga: Ibu Sakit Jantung Dimakamkan dengan Protokol Covid-19, Keluarga Geruduk Rumah Sakit)

Bukan hanya itu, fans telah menyumbangkan 400.000 poundsterling dari tiket musiman dan pengembalian uang keanggotaan. Pemilik Everton Farhad Moshiri dan Ketua Bill Kenwright pun menggelontorkan dana dengan nilai serupa.

Sinergi positif seluruh elemen klub menjadi modal penting jelang kompetisi bergulir. Everton dijadwalkan melakoni derby Merseyside melawan Liverpool di Goodison Park. Minggu (21/6). Liverpool, mendekati gelar Liga Primer pertama dalam 30 tahun. The Reds bisa memenangkan Liga Primer dalam pertandingan itu jika saingan terdekatnya, Manchester City (Man City), kalah dari Arsenal, Rabu (17/6). Dewan Kota Liverpool akan bertemu pada Senin (22/6) untuk memutuskan apakah derby dapat dimainkan secara tertutup di Goodison Park. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3995 seconds (0.1#10.140)