10 Jam Tangan Mewah Petenis Dunia: Nomor 1 Supermahal!

Senin, 17 Januari 2022 - 14:12 WIB
loading...
10 Jam Tangan Mewah Petenis Dunia: Nomor 1 Supermahal!
10 Jam Tangan Mewah Petenis Dunia, Nomor 1 Supermahal!/The Sun
A A A
Petenis dunia seperti Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Serena Williams dibayar mahal untuk mempromosikan merek jam tangan mewah . Merek-merek jam tangan mewah seperti Rolex, Audemars Piguet, dan TAG Heuer semuanya membayar para jawara tenis dunia dalam jumlah besar untuk mempromosikan produk mereka.

Banyak petenis top dunia yang memakai jam tangan mahal endorse di lapangan ketika bertanding, seringkali jika mereka telah memenangkan Grand Slam dan dipamerkan saat mereka mengangkat trofi. Tapi siapa yang memakai apa dan berapa harga jam tangan mereka?

1. RAFAEL NADAL
Richard Mille RM27-04, £780K (Rp14,8 miliar)

10 Jam Tangan Mewah Petenis Dunia: Nomor 1 Supermahal!


Pada 2010, Nadal menandatangani kontrak yang menguntungkan dengan pembuat jam Swiss, dan hubungan mereka berlanjut hingga hari ini - meskipun bintang yang cedera itu hilang dari SW19 tahun ini. Petenis Spanyol itu sering terlihat mengenakan jam tangan Richard Mille saat dia bermain, termasuk model Tourbillon seharga £780k RM27-04 yang memecahkan rekor di French Open tahun lalu. Beratnya hanya 20 gram, tidak akan membebani pergelangan tangan Nadal. Dan itu dapat menahan 10.000 Gs kekuatan.

2. SERENA WILLIAM
Audemars Piguet Royal Oak Shore, £45rb (Rp855 Juta)

10 Jam Tangan Mewah Petenis Dunia: Nomor 1 Supermahal!


Saat Anda menjadi salah satu figur paling berpengaruh dalam olahraga, Anda akan mendapati perusahaan-perusahaan mewah mengejar Anda. Audemars Piguet, favorit para pesepak bola Liga Premier, mendaftarkan Serena sebagai duta merek pada tahun 2014.



Dia secara teratur memakai model Royal Oak Shore yang dibanderol sekitar £45k. Dan pada tahun 2017, mereka meminjamkan Serena sebuah Audemars Piguet Diamond Outrage senilai £1 juta yang mencengangkan untuk Met
Gala tahun itu. Dia pasti pelanggan yang hebat.

3. NOVAK DJOKOVIC
Seiko Astron GPS Solar Dual Time, £1.495 (Rp28,5 juta)

10 Jam Tangan Mewah Petenis Dunia: Nomor 1 Supermahal!


Dia mungkin nomor satu dunia, tapi dia tertinggal untuk urusan jam tangan ini. Pada 2014, pria Serbia itu menandatangani kontrak dengan Seiko senilai £4 juta per tahun. Tetapi terlepas dari penghasilan besar yang dia dapatkan dari Rafa dan Roger, arloji Seiko-nya tidak terlalu berharga - datang dengan label harga hanya kurang dari £1.500. Namun, arloji ini memiliki casing baja tahan karat dengan lapisan emas mawar dan bezel keramik hitam, kaca kristal safir, dan pita hitam silikon dengan pelepas tombol.

4. ROGER FEDERER
Rolex GMT-Master II, £11K (RP209 juta)

10 Jam Tangan Mewah Petenis Dunia: Nomor 1 Supermahal!


Sebagai duta lama merek mewah Swiss, Federer telah mengangkat trofi dalam berbagai arloji mahal yang berbeda. Mungkin yang paling signifikan adalah Datejust II yang ia kenakan setelah mengalahkan rekor Grand Slam sepanjang masa Pete Sampras pada tahun 2009.

Dia juga penggemar GMT-Master II, yang memiliki label harga sekitar £11k. Diyakini bahwa Federer dibayar sekitar £5 juta per tahun oleh Rolex untuk menjajakan produk mereka

5. ANDY MURRAY
Rado Hyper Chrome Automatic Chronograph Match Point, £3.370 (Rp64 juta)

Pada 2013 dan 2016 - kembali bermain tunggal tahun ini setelah empat tahun lagi - dikatakan menghasilkan £1 juta setahun untuk memakai jam tangan Rado. Dan dia biasanya tepat pada pilihannya, memilih model Hyper Chrome mereka di lapangan.

Tetapi ketika dia terakhir mengangkat trofi di All England Club, dia mendapat masalah setelah kemenangan epiknya. Murray memakai arloji untuk menenangkan sponsornya, tetapi lupa bahwa arloji itu berputar sendiri dan perlu waktu untuk menyesuaikan dengan pergelangan tangan pemakainya. Itu berarti sekitar lima jam ketika dia tertangkap dalam mode menang.

6. MARIA SHARAPOVA
TAG Heur Formula 1 Lady, £1,900 (Rp36,1 juta)

10 Jam Tangan Mewah Petenis Dunia: Nomor 1 Supermahal!


Ketika sensasi tenis Rusia dilarang dari olahraga setelah gagal dalam tes narkoba pada tahun 2016, TAG Heur sedang dalam pembicaraan untuk menegosiasikan kesepakatan sponsor baru dengan Sharapova. Namun, mereka segera menarik tawaran mereka dan kemitraan komersial yang dimulai pada tahun 2004 berakhir.

Sharapova sering menyukai model Aquaracer di lapangan yang berharga £1.200, dan Formula 1 Lady di luar lapangan yang dihargai sekitar £1.900. Sekarang sudah pensiun, juara remaja 2004 itu tidak akan bertanding di lapangan rumput tahun ini tetapi masih menjadi hit di luar lapangan dengan potongan-potongan mahalnya.

7. STAN WAWRINKA
Audemars Piguet Royal Oak Shore Diver, £18k (Rp243 juta)

10 Jam Tangan Mewah Petenis Dunia: Nomor 1 Supermahal!


Stan the Man adalah penggemar lain dari jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Shore, sering terlihat mengenakan kronograf Diver mereka yang dibanderol dengan harga sekitar £18k. Hubungan mereka dimulai sekitar tahun 2014, dan pada tahun 2017 bintang Swiss Wawrinka terlibat dalam kampanye pemasaran eksklusif untuk merek tersebut.

Dia juga memposting gambar di media sosial mengunjungi kantor pusat perusahaan di desa Le Brassus di Vallée de Joux di Canton of Vaud hanya untuk melihat bagaimana jam tangan dibuat. Sekarang itu dedikasi.

8. ALEXANDER ZVEREV
Richard Mille RM67-02, £105K (Rp1,99 miliar)

Bocah poster tenis Jerman telah didukung oleh merek pembuat jam tangan mewah Swiss sejak 2016.
Dan itu semua karena sahabatnya Nadal, yang merekomendasikan Zverev kepada Mille - menyebutnya sebagai masa depan permainan.



Pada tahun 2018, Zverev kemudian mempersembahkan jam tangan RM67-02, dengan label harga yang mencengangkan sekitar £105k di sebuah pertunjukan di Monte Carlo. Memiliki berat hanya 32 gram dan terbuat dari TPT karbon kuarsa yang sangat ringan dan kuat, sehingga kokoh juga. Dia memakainya di lapangan juga, mencocokkan tali dengan pakaiannya

9. CAROLINE WOZNIACKI
Rolex Daytona, £113.950 (Rp2,1 miliar)

Satu lagi yang pensiun, mantan pemain nomor satu dunia telah bersama Rolex sejak 2010, yang mendapatkannya tepat saat dia mulai menguasai permainan. Dan ketika dia memenangkan gelar Grand Slam pertamanya pada tahun 2018 - mengalahkan Simona Halep di Australia Terbuka - dia memamerkan Rolex Daytona yang berkilau dengan pelat jam berlian dan bingkai cincin berlian potongan baguette. Jam tangan itu memiliki nilai yang mencengangkan sebesar £113.950. Tidak buruk jika Anda bisa mendapatkannya

10. DOMINIK THIEM
Rolex Daytona Chronograpf, £14rb (Rp266 Juta)

Dalam hal tenis profesional, Rolex jelas memiliki beberapa pemain terbaik yang tercakup dalam olahraga ini.
Saat ini peringkat kelima di dunia tetapi absen Wimbledon karena cedera pergelangan tangan, bintang Austria Thiem hanyalah satu lagi - dan dia memakai dua model yang berbeda. Kami telah melihat bintang itu mengenakan kronograf Daytona stainless steel dan keramik dengan dial hitam ramping senilai sekitar £14k. Dia juga menyukai Submariner stainless steel, yang harganya sekitar £9k.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)