Kontraknya Bersama Real Madrid Akan Habis, Luka Modric Beri Jawaban Menyentuh

Senin, 17 Januari 2022 - 23:01 WIB
loading...
Kontraknya Bersama Real Madrid Akan Habis, Luka Modric Beri Jawaban Menyentuh
Kiprah Luka Modric bersama Real Madrid akan berakhir kurang dari enam bulan lagi. Namun, dia tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Foto: lapatilla
A A A
MADRID - Kiprah Luka Modric bersama Real Madrid akan segera berakhir. Hanya tersisa kurang enam bulan lagi sebelum masa tugasnya selesai. Meski demikian, dia tidak ingin pergi dalam waktu dekat.



Setelah mengabdi sejak Agustus 2012 atau selama hampir 10 musim, Modric berpotensi berpisah dengan Madrid. Sebab, kontrak gelandang asal Kroasia itu akan habis pada 30 Juni 2022.

Masa tugas Modric kemungkinan besar tidak akan ditambah lantaran usianya sudah 36 tahun. Bukan rahasia lagi kalau Madrid punya kebijakan tidak akan memakai pemain tua.

Uniknya, Modric malah cuek terkait masa depannya. Dia menegaskan akan tetap loyal dan terus bertahan di Santiago Bernabeu sampai tidak lagi diperlukan.

Dia menegaskan akan menjaga loyalitas yang telah dibangun hampir satu dekade. Artinya, dia tidak akan pergi sekalipun ada yang merayunya pada bursa transfer musim dingin ini.

Menurutnya, berseragam Los Blancos -julukan Real Madrid-adalah kebanggaan terbesar dalam karier sepak bolanya. Sebab, setelah pindah dari Tottenham Hotspur, dia bisa meraih banyak trofi.

"Tidak ada yang lebih baik bagi saya selain menjadi pemain Real Madrid," ucap Modric di twitter yang dilansir football-espana.

Modric menegaskan tak mau dipusingkan urusan perpanjangan kontrak. Dia menilai pihak manajemen sangat mengetahui apa yang dibutuhkannya tanpa harus diminta.

Negosiasi pun diyakini telah dibicarakan bersama pemain dan sang agen. Menurutnya, kesepakatan akan segera didapatkan dan hanya menugngu waktu untuk menambah masa baktinya di Bernabeu.

"Saya tidak memikirkan pembaruan sekarang. Klub tahu apa yang saya inginkan. Kami pasti akan segera mencapai kesepakatan. Dan itu hanya masalah waktu," tutupnya.



Modric bukan satu-satunya pemain Madrid yang belum disodori kontrak baru. Hal serupa dialami Marcelo yang masa tusnya juga akan habis akhir musim nanti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)