Presiden UFC Tak Terkejut Tyson Fury Tantang Francis Ngannou Berduel

Selasa, 18 Januari 2022 - 07:01 WIB
loading...
Presiden UFC Tak Terkejut Tyson Fury Tantang Francis Ngannou Berduel
Presiden UFC Tak Terkejut Tyson Fury Tantang Francis Ngannou Berduel Foto: IST
A A A
LAS VEGAS - Petinju asal Inggris, Tyson Fury , telah menantang bintang UFC, Francis Ngannou, untuk berduel. Presiden UFC, Dana White, mengaku tidak terkejut dengan tantangan yang dilontarkan oleh petinju kelas berat itu.

Meski begitu Ngannou juga tampaknya juga tertarik untuk melakoni pertarungan crossover tersebut. Bahkan, pertarungan tersebut sudah memiliki nama tersendiri yang akan disebut sebagai Clash of the Titans.

Baca Juga: Raksasa Kelas Berat Viking Berani Sekali Jatuhkan Tyson Fury

Pada pekan lalu, Tyson telah membagikan sebuah poster dirinya bersama Ngannou. Petinju berusia 33 tahun itu pun memberikan isyarat bahwa dirinya sangat berminat untuk melakukan duel dengan Ngannou.

"Siapa yang ingin melihat saya bertarung melawan aturan tinju binatang buas ini sarung tangan UFC?" tulis Tyson Fury dilansir dari Give Me Sport, Senin (17/1/2022).

Dana White pun tidak begitu mempedulikan jika Tyson Fury dan Francis Ngannou saling menantang untuk bertarung. Bahkan pria berusia 52 tahun itu menegaskan bahwa hal tersebut sama sekali tidak mengejutkannya.

“Dengar, orang-orang ini. Tidak ada yang mengejutkan saya,” tegas Dana White.



White meyakini Tyson dan Ngannou membutuhkan lawan untuk bertarung. Dirinya pun tak memberikan banyak komentar dan menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah hal yang mengejutkan.

“Sepertinya petinju ini membutuhkan lawan untuk bertarung, Anda tahu maksud saya? Itu yang ditunjukkan. Dan ya, tidak, itu sama sekali tidak mengejutkanku," pungkasnya.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2714 seconds (10.101#12.26)