Oleksandr Usyk Jatuhkan Anthony Joshua, Tyson Fury: Dia Lemah!

Selasa, 18 Januari 2022 - 11:19 WIB
loading...
Oleksandr Usyk Jatuhkan Anthony Joshua, Tyson Fury: Dia Lemah!
Oleksandr Usyk Jatuhkan Anthony Joshua, Tyson Fury: Dia Lemah!
A A A
Tyson Fury prediksi pertarungan ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk berakhir KO brutal pada April mendatang. Prediksi Tyson Fury itu untuk menjawab pernyataan Derek Chisora yang mendukung Anthony Joshua membalas Oleksandr Usyk.

"Jadi Del (Derek Chisora), dia lemah, dia tidak punya kekuatan untuk melawan Usyk lagi. Usyk akan menghancurkannya lain kali, benar. Tidak apa-apa mengalahkan dia pada poin, dia akan menjatuhkannya. Tapi dengar, hanya butuh satu orang seperti saya,''kata Tyson Fury. "Hanya ada satu orang di pantai ini, dan dia disebut Raja Gipsi, Tyson Fury,''lanjutnya.



Anthony Joshua diagendakan melawan Oleksandr Usyk yang merampas gelarnya pada September lalu. Mantan juara kelas berat itu akan meladeni petinju kidal Ukraina yang tidak terkalahkan pada bulan April saat ia berusaha untuk menjadi juara kelas berat tiga kali.

Sebelumnya, Derek Chisora rekan Anthony Joshua mengatakan kepada talkSPORT bahwa dia mengharapkan AJ untuk membalas kekalahannya. Del Boy bahkan mendukung Joshua untuk mengalahkan Fury jika pasangan itu bertarung, saat ia memuji kekuatan pukulannya.

Ditanya siapa yang keluar sebagai pemenang jika Tyson Fury vs Anthony Joshua, Chisora berkata: "Saya akan mendukung AJ. Pukulan kekuatan AJ luar biasa.''

''Jika AJ melawan Fury, dia harus langsung menyerangnya, meledakkannya. Dia tidak bisa meninjunya. Jika dia bertinju dengan dia, dia kalah. Jika Anda memberi Fury waktu untuk menguasai bola, maka Anda dalam masalah,''ungkapnya.



Raja Gipsi dengan cepat membalas, ketika dia menyatakan bahwa jika Deontay Wilder atau Wladimir Klitschko tidak dapat menghentikannya, maka Joshua tidak memiliki peluang. Melalui media sosial, dia berkomentar: "Ini adalah pesan untuk Derek Chisora, saya baru saja melihat bahwa Anda mengatakan Anda berpikir AJ akan meledakkan saya. Tidak pernah dalam sejuta tahun,''ujar Fury.

"Jika pemukul terbesar dalam sejarah tidak bisa meledakkan saya dan Wladimir Klitschko tidak bisa meledakkan saya, seorang binaragawan tua yang besar tidak bisa meledakkan saya, teman saya.''

Raja WBC Fury menargetkan kembalinya ke ring pada 26 Maret menyusul kemenangan epiknya atas Deontay Wilder dalam pertemuan trilogi mereka. WBC baru-baru ini memerintahkan Fury untuk mempertahankan gelar kelas beratnya melawan penantang wajib Dillian Whyte.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)