Mike Tyson vs Jake Paul di Ring Tinju, Iron Mike: Ini Baru Bagi Saya

Selasa, 18 Januari 2022 - 08:39 WIB
loading...
Mike Tyson vs Jake Paul di Ring Tinju, Iron Mike: Ini Baru Bagi Saya
Mike Tyson vs Jake Paul di Ring Tinju, Iron Mike: Ini Baru Bagi Saya/The Sun
A A A
Mike Tyson vs. Jake Paul?! Di ring tinju?! Yah, terlepas dari kabar mereka sedang dalam negosiasi untuk bertarung, tapi Iron Mike mengatakan itu tidak benar.



Mantan juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan berusia 55 tahun itu menggunakan halaman Twitter-nya untuk menepis berita duel melawan Jake Paul tersebut. "Ini baru bagi saya. Saya baru saja melihat Jake di St. Barths dan dia tidak pernah menyebutkannya," tulis Tyson di platform media sosial.

Mike menanggapi sebuah cerita yang diterbitkan oleh The Sun pada hari Senin di mana kantor berita tersebut mengatakan bahwa Mike dan Jake sedang dalam "pembicaraan lanjutan" untuk pertandingan tinju senilai USD49 juta.

Tyson dan Paul memang saling mengenal. Faktanya, Jake Paul menjadi bintang tinju dalam pertarungan Iron Mike ketika petinju kelas berat itu comeback melawan Roy Jones Jr. pada November 2020.



Sejak itu, Paul menghadapi juara KO MMA Ben Askren di ronde pertama pertarungan mereka sebelum mengalahkan mantan juara UFC, Tyron Woodley dua kali (satu kali dengan KO brutal).

Belum lagi, Jake baru berusia 25 tahun artinya Mike lebih dari 30 tahun lebih tua darinya. Juga, Paul bertarung secara profesional dan pertarungan apa pun dengan Tyson kemungkinan besar akan menjadi ekshibisi. Intinya, Mike Tyson vs Jake Paul tidak terjadi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)