Kalahkan Guardiola Jadi Pelatih Terbaik, Tuchel Malah Terbebani

Selasa, 18 Januari 2022 - 12:02 WIB
loading...
Kalahkan Guardiola Jadi Pelatih Terbaik, Tuchel Malah Terbebani
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel merasa terbebani jadi pelatih terbaik 2021/Foto/chelseafc.com
A A A
ZURICH - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel merasa tidak nyaman begitu mendengar namanya disebut sebagai pelatih terbaik atau The Best FIFA 2021 . Juru taktik asal Jerman itu mengetahui dinobatkan sebagai terbaik saat memimpin latihan.

Badan Sepak Bola Dunia (FIFA) mengumumkan Tuchel sebagai pelatih terbaik dalam malam penghargaan The Best FIFA 2021 yang berlangsung di Zurich, Swiss, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB.



Nama Tuchel keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan kandidat lainnya. Termasuk Pep Guardiola dan Roberto Mancini.

“Yah, saat itu hari yang cukup normal sejauh ini,” kata Tuchel saat mendengar pengumuman itu seperti dilansir laman resmi Chelsea (chelseafc.com), Selasa.



"Saya di pusat pelatihan, kami baru saja datang dari pelatihan karena kami ada pertandingan besok. Tapi, kini Anda membuka amplop itu dan mengatakan nama saya (sebagai pemenang). Seperti terasa tidak nyata."

"Sebenarnya, saya merasa terbebani dan sedikit tidak nyaman. Kami (tertinggal) dari Manchester City di liga tetapi, di kompetisi lain, kami masih berada di trek. Kami mencoba untuk bersaing di level tertinggi."

“Saya menikmati perjalanan dan menikmatinya bersama klub. Saat ini semua sangat baik dan klub dalam perjalanan ini sangat baik."

"Saya bersyukur memiliki orang-orang yang mendukung di sekitar saya dan merasa sangat baik di klub yang begitu kompetitif. Kami mencoba menjadi versi terbaik dari diri kami sendiri dan bersaing di level tertinggi."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)