Maradona: Ronaldo kalah level dengan Messi

Senin, 23 Juli 2012 - 02:22 WIB
Maradona: Ronaldo kalah level dengan Messi
Maradona: Ronaldo kalah level dengan Messi
A A A
Sindonews.com - Persaingan siapa yang terhebat di dunia antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi jelang bursa kandidiat peraih Ballon d'Or terus menjadi pemberitaan di kalangan media maupun pecinta sepakbola dunia dalam beberapa bulan terakhir ini.

Legendaris hidup Argentina pun melontarkan pendapatnya mengenai dua sosok pemain hebat dunia di masanya tersebut. Menurut Maradona dengan tegas kehebatan Ronaldo tidak akan pernah mencapai tingkat yang sama seperti Messi.

“Cristiano Ronaldo tidak akan pernah menyamai tingkat Messi. Lionel tidak perlu tembakan kuat seperti Cristiano Ronaldo. Messi hanya menggiring ke arah tujuan dengan bola di kakinya, "kata Maradona TVR.

Pemain yang semasa aktif pernah menghantarkan Argentina meraih kampiun Juara Dunia tahun 1986 itu, menilai medali perak adalah capaian yang pantas diberikan kepada Ronaldo saat ini.

“Ketika Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or, dia mengatakan Messi tidak ada lagi posisi kedua. Sekarang perak adalah yang terbaik yang bisa dicapai Ronaldo,” tuturnya.

Lebih lanjut, Pria yang kini berusia 51 tahun itu, sangat mengagumi kehebatan mantan anak asuh ketika membesut timnas Argentina di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Dia pun bangga banyak kalangan membandingkan dirinya dengan Messi.

“Saya tidak benar-benar seperti perbandingan. Namun demikian, perbandingan dengan Messi adalah hal yang indah. Kami berdua sangat mengandalkan kaki kiri, sama-sama dari Argentina, dan brilian,”tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1581 seconds (0.1#10.140)