Dortmund Bantah Desak Haaland Segera buat Keputusan

Selasa, 18 Januari 2022 - 20:28 WIB
loading...
Dortmund Bantah Desak Haaland Segera buat Keputusan
Borussia Dortmund menepis kabar bahwa klub memberikan tenggat waktu pada Erling Haaland untuk menentukan masa depannya. Hal itu disampaikan Michael Zorc selaku direktur klub / Foto: Dortmund
A A A
DORTMUND - Borussia Dortmund menepis kabar bahwa klub memberikan tenggat waktu pada Erling Haaland untuk menentukan masa depannya. Hal itu disampaikan Michael Zorc selaku direktur klub.

Zorc menuturkan bahwa Haaland hanya diminta untuk ambil tindakan agar menemui kejelasan tentang masa depannya. Karena itu klub berharap ada ruang diskusi dengan pemain untuk membahas mengenai hal ini.

BACA JUGA: Bukan Lewandowski, Ini Pemain dan Pelatih Terbaik FIFA Pilihan Shin Tae-yong

"Pernyataan Erling sedikit mengejutkan kami. Saat ini tidak ada tenggat waktu, tidak ada tenggat waktu, dan bahkan belum ada diskusi," ungkap Zorc dilansir dari Sport Mole, Selasa (18/1/2022).

Kini Zorc pun berharap Haaland bisa buka suara yang jelas mengenai masa depannya. Sehingga ini membuatnya dapat dimengerti dan bersikap profesional.

BACA JUGA: Bukan Lewandowski, Ini Pemain dan Pelatih Terbaik FIFA Pilihan Shin Tae-yong



"Tapi yang kami inginkan dan harus melakukan pembicaraan di beberapa titik jelas, bisa dimengerti dan hanya profesional," tambah Zorc.

Sebagimana diketahui jika Haaland bertahan, maka menurut laporan ia akan terikat kontrak dengan Dortmund sampai 2024. Diketahui harga pasar striker tersebut dibanderol senilai 292 juta poundsterling atau setara Rp571 milliar.

Dengan nilai pasar transfer, hingga kini Haaland belum nemutuskan masa depannya yang pasti dengan Dortmund. Terlebih banyak para klub-klub Eropa ingin merekrut pemain tersebut seperti Barcelona ataupun Real Madrid.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1782 seconds (10.101#12.26)