Barcelona Kecolongan, Tottenham Siapkan Rp489 Miliar untuk Bajak Adama Traore

Selasa, 18 Januari 2022 - 21:02 WIB
loading...
Barcelona Kecolongan, Tottenham Siapkan Rp489 Miliar untuk Bajak Adama Traore
Tottenham Hotspur sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling atau sekira Rp489 miliar untuk mengamankan tanda tangan Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers / Foto: Latvia On 24 News
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling atau sekira Rp489 miliar untuk mengamankan tanda tangan Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers. Klub besutan Antonio Conte tampaknya siap menikung Barcelona dalam perburuan pemain ini.

Traore disinyalir sudah mendapatkan lampu hijau untuk meninggalkan Stadion Molineux pada Januari ini. Mengingat, Wolves sudah mendatangkan Chiquinho dari Estoril.

"Wolves sedang mempertimbangkan untuk menjual Adama Traore bulan ini. Tottenham memimpin perlombaan untuk menandatangani pemain sayap senilai 25 juta poundsterling," laporan yang dilansir dari Goal Internasional, Selasa (18/1/2022).

BACA JUGA: Bukan Lewandowski, Ini Pemain dan Pelatih Terbaik FIFA Pilihan Shin Tae-yong

Kendati menjadi yang terdepan, Blaugrana -julukan Barcelona tak akan menyerah begitu saja. Kesebelasan yang kini ditangani Xavi Hernandez itu tetap ingin bersaing untuk memenangkan perburuan tersebut.

"Tetapi Barcelona juga dalam bingkai untuk mendaratkannya," tambahnya.

BACA JUGA: Ini Daftar Lengkap Pemenang The Best FIFA Awards 2021: Lewandowski dan Putellas Terbaik

Menilik dari performa dua musim terakhir, pemain kelahiran 1996 tersebut sejatinya tak bisa dibilang meyakinkan. Musim lalu, Traore hanya mengemas tiga gol dan tiga assist dari 41 penampilan.

Pada musim ini pun dirinya belum ada peningkatan. Dirinya baru mengemas sebiji gol dari total 22 laga di seluruh kompetisi bersama Wolves. Sebagai penyerang, catatan tersebut belum bisa menjadi modal yang bagus.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2226 seconds (11.252#12.26)