Tim Gresini Racing Pamer Motor MotoGP 2022, Patrick: Tak Sabar Melihat Aksi di Mandalika

Selasa, 18 Januari 2022 - 22:00 WIB
loading...
A A A


Sekadar informasi, acara peluncuran motor ini diselenggarakan oleh Federal Oil yang turut dihadiri secara virtual oleh Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, dan Hasril Arsyad selaku Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. Nadia Gresini selaku Gresini Racing team owner & principle mengungkapkan antusiasmenya menyaksikan presentasi tim Balap Gresini di kelas MotoGP.

"Kami akhirnya mempresentasikan proyek yang sangat kami yakini dan yang telah kami kerjakan tanpa henti selama setahun terakhir. Kami sangat termotivasi dan akhirnya kami menjadi tim MotoGP pertama yang tampil, ditambah, saya percaya motor kami bagus, dan saya berharap semua akan menyukainya juga. Saya pikir Fausto melihat kami dari atas dan itu membanggakan keluarganya. Hampir tidak ada perbedaan antara keluarga kandung dan keluarga kerja, kami adalah satu. Saya harus mengatakan bahwa saya melihat Diggia dan Enea dalam kondisi yang sangat baik dan bersemangat untuk memulai: kami bertujuan untuk menjadi salah satu protagonis dan kadang-kadang muncul di parc fermé,” sahut Nadia.

Pada bagian terpisah, Patrick Adhiatmadja menjelaskan musim balap MotoGP 2022 akan menjadi momen special bagi Federal Oil, yang meneruskan dukungan pada tim Gresini Racing di MotoGP dan menjadi brand pertama dari Indonesia yang mensponsori tim balap di kelas MotoGP. Melihat track record yang ada, pihaknya sangat optimis akan performa Diggia dan Bastianini, terutama juga didukung motor Ducati yang sama-sama sudah diketahui kualitasnya.

"Kami terus mendukung dan berharap agar tim bisa berkinerja maksimal musim ini, dan kami tidak sabar melihat aksi di sirkuit Mandalika nanti, saya berharap ada kejutan manis untuk para fans MotoGP di Indonesia dan Federal Oil," pungkas Patrick Adhiatmadja.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)