Tim Gresini Racing Pamer Motor MotoGP 2022, Patrick: Tak Sabar Melihat Aksi di Mandalika

Selasa, 18 Januari 2022 - 22:00 WIB
loading...
Tim Gresini Racing Pamer Motor MotoGP 2022, Patrick: Tak Sabar Melihat Aksi di Mandalika
Tim Gresini Racing telah meluncurkan motor MotoGP 2022 pada akhir pekan ini. Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman PT Federal Karyatama berharap ada kejutan manis dari penggemar Indonesia /. Foto: Gresini Racing
A A A
JAKARTA - Tim Gresini Racing telah meluncurkan motor MotoGP 2022 pada akhir pekan ini. Peluncuran kuda besi yang disiarkan secara langsung dari Italia itu memamerkan livery motor Ducati dan nomor dari masing-masing pembalap, yakni Enea Bastianini (23) dan Fabio Di Giannantonio (49).

Pada acara ini peluncuran motor yang diselenggarakan oleh Federal Oil ini, Di Giannantonio menuturkan bahwa ajang balap MotoGP 2022 sudah berada di depan mata. Ini merupakan musim pertamanya tampil di MotoGP dan ia mengaku akan banyak belajar.

"Ini akan menjadi musim pertama saya di MotoGP dan akan sangat keren! Saya akan banyak belajar, harapan saya adalah untuk tumbuh dalam setiap balapan demi balapan, dan siapa tahu kami mungkin dapat mengumpulkan lebih banyak prestasi besar," tutur Di Giannantonio dalam keterangan persnya, Selasa (18/1/2022).

BACA JUGA: Marc Marquez Beberkan Kronologi Terkena Gegar Otak di MotoGP 2021

Dalam waktu dekat ada tes resmi MotoGP yang bakal berlangsung di Malaysia dan Indonesia. Di Giannantonio menambahkan bahwa ia sudah tak sabar untuk kembali ke lintasan untuk menjajal motor Gresini yang ditompang dengan mesin Ducati tersebut.

"Sebentar lagi kami akan kembali ke lintasan untuk tes motor, kami akan pergi ke Malaysia dan selanjutnya ke Indonesia. Saya tidak sabar untuk menunggangi lagi ‘binatang’ (motor balap) yang cantik ini. Liburan musim dingin selalu terlalu lama, saya menghitung hari, jam! Dan motor balap ini spektakuler, mungkin yang paling indah yang pernah saya kendarai, paling indah yang pernah saya lihat. Dengan warna utama yang unik itu terlihat seperti sepeda tahun 70-an, gaya retro, di lintasan kita pasti akan dikenali. Khas, asli, indah. Sebuah emosi yang unik," ungkap Di Giannantonio.

Sementara itu, Bastianini mengungkapkan perasaannya melihat livery baru pada tunggangannya. Dikatakannya, warna baru motornya sangat khas.

BACA JUGA: Sean Gelael Satu Tim dengan Valentino Rossi, Vosse: Selamat Datang Vale di WRT!

"Ketika saya melihatnya pertama kali tampak agak aneh bagi saya, tetapi sekarang saya melihatnya secara langsung, saya dapat mengatakan itu luar biasa. Motor yang hebat pasti cepat! Dalam waktu sekitar dua puluh hari kami akan berangkat untuk tes, untungnya itu hanya waktu yang singkat karena saya terlalu bersemangat untuk kembali ke Ducati saya," beber Bastianini.

"Saya sudah bertemu tim selama tes pertama, kami memiliki kesempatan untuk mengenal satu sama lain lebih baik dan bekerja sama, dan saya dapat dengan tegas mengatakan bahwa saya memiliki tim yang super. Saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat menarik, saya yakin kami akan mencapai hasil yang bagus. Saya tidak sabar menunggu musim dimulai!” ujar Enea Bastianini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)