Trofi Coppa Italia Penyelamat Juventus di Musim Ini

Selasa, 18 Januari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Trofi Coppa Italia Penyelamat Juventus di Musim Ini
Massimiliano Allegri mengibaratkan trofi Coppa Italia 2021-2022 sebagai penyelamat Juventus di musim ini / Foto: Kolase
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri mengibaratkan trofi Coppa Italia 2021-2022 sebagai penyelamat Juventus di musim ini. Karena itu, Si Nyonya Tua bakal tampil habis-habisan saat berhadapan melawan Sampdoria pada babak 16 besar di Stadion Allianz, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB.

Laga ini bakal dijadikan sebagai ajang balas dendam mengingat Juventus kehilangan kesempatan meraih gelar usai kalah di partai final Piala Super Italia 2021. Lantas pada kompetisi Coppa Italia ini akan menjadi kesempatan bagi tim besutan Allegri untuk meraih titel juara?

BACA JUGA: Bursa Transfer: Juventus dan MU Berebut Pemain Buangan Barcelona yang Hobi Cedera

Allegri menilai semangat para pemain akan terus bertambah jika mereka mampu melaju ke perempatfinal. Karena itu, Allegri pun punya target untuk bisa lolos dari 16 besar dan membidik sasaran yang lebih tinggi.

"Itu sangat penting karena itu adalah tujuan. Pada awalnya tidak ada yang tertarik dengan kompetisi ini, tetapi ketika Anda mulai bermain di perempat final dan semifinal semua orang tertarik. Kita harus tertarik mulai besok," ujar Allegri, dilansir dari Football Italia, Selasa (18/1/2022).

BACA JUGA: Karim Benzema Bersumpah Tinggalkan Real Madrid jika Haaland Datang

Melihat lawan yang dihadapinya bukan tim sembarangan, Juventus harus mempersiapkan diri untuk menunjukkan performa apiknya. Allegri pun meminta anak asuhnya untuk tak menganggap remeh lawannya tersebut.

"Sampdoria telah mengganti pelatih mereka sehingga kami harus lebih berhati-hati. Kami datang dari pertandingan jarak dekat yang intens," tambah Allegri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)