Preview Leicester City vs Tottenham: Rekor Antonio Conte Terancam

Rabu, 19 Januari 2022 - 06:01 WIB
loading...
Preview Leicester City vs Tottenham: Rekor Antonio Conte Terancam
Preview Leicester City vs Tottenham: Rekor Antonio Conte Terancam. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
LEICESTER - Leicester City akan menjamu Tottenham Hotspur di partai tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2021/2022 dini hari nanti. The Lilywhites datang dengan rekor tak terkalahkan di liga sejak era Antonio Conte.

Pertandingan antara Leicester City vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di King Power Stadium, Licester, Kamis (20/1/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.30 WIB.



Sejak Antonio Conte datang November 2021 lalu, Tottenham Hotspur belum terkalahkan di Liga Inggris. Skuad The Lilywhites sudah melakoni delapan pertandingan liga dengan rekor lima kemenangan dan tiga imbang.

Rekor tersebut terancam jika The Lilywhites menganggap remeh Leicester City di laga dini hari nani. Pasalnya, Leicester City yang diasuh Brendan Rodgers sedang dalam kondisi on fire.

Memasuki tahun 2022, Leicester City baru satu kali bertanding yakni ketika menang 4-1 atas Watford melalui gol Youri Tielemans, James Maddison, Harvey Barnes dan Marc Albrighton. Situasi ini membuat skuad berjuluk The Foxes punya lebih banyak waktu istirahat ketimbang Tottenham.

Namun, akibat performa di awal musim yang buruk, Leicester City saat ini duduk di urutan ke-10 di papan klasemen dengan 25 poin dari 18 pertandingan. Tampil di kandang sendiri, Leicester City tentu ingin memaksimalkan poin untuk mendongkrak posisi.

Sementara itu, di kubu Tottenham Hotspur, Antonio Conte bakal dipaksa memutar otak lantaran Son Heung-min absen karena cedera. Bek tengah Eric Dier dan Cristian Romero serta bek kiri Sergio Reguilon juga diragukan tampil akibat masalah kebugaran.

Mampukah Tottenham Hotspur mengalahkan tuan rumah Leicester City di pertandingan ini? Atau sebaliknya, The Foxes yang bakal mencoreng rekor tak terkalahkan Conte di liga?

Prakiraan Susunan Pemain:

Leicester City: Schmeichel; Albrighton, Soyuncu, Vestergaard, Thomas; Tielemans, Dewsbury-Hall; Lookman, Maddison, Barnes; Daka

Tottenham Hotspur: Lloris; Tanganga, Sanchez, Davies; Royal, Winks, Hojbjerg, Sessegnon; Alli, Kane, Moura
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5073 seconds (0.1#10.140)