Hasil Liga 1 2021-2022, PSS Sleman vs Madura United Imbang 1-1

Selasa, 18 Januari 2022 - 17:26 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021-2022, PSS Sleman vs Madura United Imbang 1-1
PSS Sleman hanya mampu memungut satu poin saat bermain imbang 1-1 melawan Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (18/1/2022) / Foto: Instagram Madura United
A A A
DENPASAR - PSS Sleman hanya mampu memungut satu poin saat bermain imbang 1-1 melawan Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (18/1/2022). Dengan hasil ini, klub berjuluk Laskar Sape Kerrab semakin dekat dengan zona merah alias degradasi.

PSS Sleman tampil penuh percaya diri di pertandingan ini. Permainan dengan tempo cepat diperagakan anak asuh PSS.

PSS pun berhasil menciptakan peluang untuk membuka keunggulan di menit-menit pertama. Meski begitu, Madura United mencoba untuk memperbaiki permainan mereka dan menggerus dominasi yang dilakukan PSS. Hal tersebut membuat PSS menjadi lebih kesulitan untuk membangun serangan dengan baik.

BACA JUGA: Perlawanan Netizen Bela Shin Tae-yong, Dari Medsos Meluber ke Jalanan: #SaveSTY, #HarunaOut

Nasib kurang baik harus didapatkan PSS di menit ke 23 setelah Bagus Prasetiyo melakukan pelanggaran berat dan langsung dihadiahi kartu merah. Bermain dengan 10 pemain membuat PSS menjadi lebih kesulitan.

Madura United pun mampu memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. Mereka berhasil membuka keunggulan di menit ke-40 yang diciptakan oleh Bayu Gatra menggunakan umpan Alberto Goncalves. Skor 1-0 untuk keunggulan Madura United bertahan hingga turun minum.



Setelah keluar dari ruang ganti, PSS mencoba untuk bangkit dan terus menekan Madura United. Mereka pun mampu menciptakan beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan di awal babak kedua.

BACA JUGA: 7 Pernyataan Kontroversial Haruna Soemitro yang Mengguncang Jagat Bola

PSS Akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-53 yang diciptakan oleh Ricky Dwi Saputro menggunakan umpan dari Eduardo Jose da Silva. Skor pertandingan pun kini menjadi imbang 1-1.

Setelah itu, Madura United mempercepat tempo permainan dan berbalik menekan PSS Sleman dengan cukup baik. Beberapa peluang berhasil diciptakan, namun tidak ada yang mampu berbuah menjadi gol.

Beberapa peluang berhasil diciptakan kedua tim di akhir-akhir pertandingan. Namun hingga akhir laga, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta. PSS Sleman dan Madura United pun harus berbagi poin setelah bermain imbang 1-1.

Dengan hasil imbang ini, PSS Sleman menempati posisi sembilan dengan nilai 25 poin. Sementara Madura United mendekati zona merah atau hanya terpaut enam poin dari penghuni degradasi.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1673 seconds (10.101#12.26)