Preview Brentford vs Manchester United: Comeback Ronaldo!

Rabu, 19 Januari 2022 - 07:01 WIB
loading...
Preview Brentford vs Manchester United: Comeback Ronaldo!
Preview Brentford vs Manchester United: Comeback Ronaldo! Foto: Kolase
A A A
LONDON - Manchester United membidik tiga poin saat melawat ke markas Brentford di laga tengah pekan Liga Inggris 2021/2022 dini hari nanti. Cristiano Ronaldo diperkirakan bakal comeback usai cedera pinggul.

Pertandingan antara Brentford vs Manchester United akan berlangsung di Brentford Community Stadium, London, Kamis (20/1/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 03.00 WIB.



Manchester United saat ini duduk di urutan ketujuh di klasemen Liga Inggris, tertinggal lima poin dari West Ham United yang menghuni empat besar. Sementara Brentford di urutan ke-14, terpaut 10 poin dari zona degradasi.

Menurut catatan Sportsmole, ini menjadi bentrokan pertama kedua tim sejak bermain imbang tanpa gol pada 1974. Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa Brentford belum pernah menang lawan Manchester United sejak 1938.

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, kemungkinan bakal memainkan Cristiano Ronaldo yang sudah sembuh dari cedera pinggul. Sayangnya, Paul Pogba masih terkendala masalah paha, sedangkan Eric Bailly absen karena tampil di Piala Afrika 2021.

Kabar baiknya, Luke Shaw dan Scott McTominay sudah kembali bisa diturunkan setelah menyelesaikan skorsing satu pertandingan. Serta pemain 19 tahun Anthony Elanga bakal kembali masuk skuad setelah tampil bagus di laga teranyar melawan Aston Villa.

Sementara itu, Brentford akan tampil tanpa Julian Jeanvier, David Raya, Charlie Goode dan Josh Dasilva akibat masalah cedera. Mampukah tuan rumah memberi kejutan untuk Manchester United?

Prakiraan Susunan Pemain:

Brentford: Fernandez; Ajer, Jansson, Pinnock; Rasmussen, Janelt, Norgaard, Jensen, Canos; Toney, Mbeumo

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Elanga, Fernandes, Greenwood; Ronaldo
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)